Puisi kecewa buat seseorang yang membohongiku


 
padahal semua telah aku turuti apa yang jadi kemauanmu
kau suruh aku matipun mungkin mau.....
kau suruh aku jauhi semua wanita....yang jelas - jelas bukan siapa - siapa aku

aku pun  mau......itu karena rasa cintaku padamu

namun ....kamu sendiri malah enak - enak bercanda ria di depanku
kamu ngerti ga seh perasaanku??
sakit banget sumpah.......entah berapa kali aku bilang jauhi dia tap kamu seakan akan berat untuk melepas
mantan - mantanmu.
kesabaran itu ada batasnya....sekarang biarkan aku yang mengalah walaupun ini bukan inginku
sekarang terserah kamu mau apa aku sudah pasrah aku ingin tenang tanpa sakit hati lagi
biarlah aku menderita.....daripada aku harus tercekik merana dalam kepedihan dalam kebohonganmu

kini pergilah sesukamu....aku tidak akan menghalanginya

ya allah sakit sumpah..........memang sakit ini engkau yang ciptakan ,tapi sakit ini karna dia yang lakukan
ya allah.....makasih sudah tunjukan siapa dia kini aku tau kalau dia memang bukan yang terbaik buatku

kasih.....
terimakasih buat sakit hati ini.......semoga kamu bisa ngertiin perasaanku
pergi...pergi....jangan perna kembali

selamat tinggal kasih

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:03 PM Kategori:

0 comments: