Kumpulan Kata Kata Galau 2012

Kata Kata Galau. Istilah galau sangat ngetren di kalangan remaja khususnya. Nah, ceritanya nih pada suatu hari yang terik saya sedang mengalami salah satu penyakit remaja ini, GALAU. Dan kebetulan lagi login di facebook ternyata saya tak sendirian. Banyak juga teman facebook yang memasang status lagi galau.
Dari situ rasa penasaran saya muncul apa sih arti kata galau itu? Dan saya mencoba mencari pengertian galau. Banyak sih yang membahasnya dan akhirnya saya mulai paham.
Arti kata galau jika ditinjau menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBI) adalah “ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak karuan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau”
Kalau menurut pendapat teman-teman semuanya apa sih arti kata galau tersebut? Barangkali ada yang mau membantu mnegartikannya dengan bahasa yang lebih sederhana, pliis tulis di kotak komentar di bawah postingan ini yah.
Saran saya, sebaiknya jika rasa galau datang secara tiba-tiba carilah hiburan yang bisa bikin pikiran tenang atau bikin ketawa biar kegalauan tersebut tidak berubah menjadi yang namanya stress heehhe…
Galau sesekali bisa berakibat kepala cenat-cenut, sering galau bisa berakibat stress, terlalu sering galau bisa gila tahu! Makanya bagi yang suka galau jangan sering-sering, enjoy aja karena kata orang bijak, “semua akan indah pada waktunya” setuju nggak dengan ungkapan tersebut?
kata kata galau
Sudahlah kawan, berikut ini saya akan menuliskan beberapa kata kata galau lucu yang mungkin bisa mengurangi sedikit rasa galau di hati sobatku semua, saya usahakan nanti akan terus update sampai saya merasa capek nulis

  1. Melupakanmu tak semudah membalikkan telapak tangan
  2. Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adanya
  3. Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !
  4. Mungkin aku Bukan Pilihan Hati mu !
  5. Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?
  6. melupakanmu adalah hal tersulit bagiku
  7. Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan
  8. Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
  9. berharap itu menyakitkan, apalagi menunggu, namun cinta membuatku rela melakukan itu semua
  10. *Malem Minggu*
    Pacaran: Tebar pesona di samping pacar
    LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
    Jomblo: Tebar paku di jalan raya
  11. Aku suka kamu, kita udah deket,udah deket bngt, lalu dia datang, kamu suka dia, lalu aku ditinggal, pahit nya hidup
  12. Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  13. setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  14. aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa?
  15. Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)
  16. Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?
  17. Aku orangnya bodoh, buat ngelupain kamu aja aku gak bisa
  18. Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik
  19. Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti
  20. Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka
  21. Jomblo tidak berarti selalu kesepian, jomblo bersiap-siap untuk mendapatkan Cinta yg lebih baik
  22. Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya
Saya mengucapkan terima kasih banyak bagi kawan-kawan semua yang sudah berkunjung di blog aku ini, dan bagi yang mempunyai koleksi katta-kata galau lucu yang lain silahkan meninggalkan komentarnya biar bisa dibaca oleh teman-teman yang lainnya. 


sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 5:07 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Kumpulan Kata Kata Galau 2012 ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: