Kata-Kata Rayuan Gombal



” sayang…, coba lihat
rembulan malam itu..! , begitu
sangat indah… seindah tahi
lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya
ciptaan sang tuhan!, sampai
aku begitu sangat terpesona

melihat garis senyum manismu
sayang.., ”

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

” haloo…hany.. kamu lagi
ngapain..? , han… aku kangen
banget….sama Jerawat kamu


” Jalan ini terang…namun sepi,
Bunga itu harum…namun layu,
Bumi ini luas…namun terbatas,
tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini
dapat aku hentikan.., aku pasti
akan selalu berada
disampingmu sayang…tanpa
harus diusir sama babehmu..!”

Cowok: Maaf mbak, jangan
terlalu lama duduk dikursi itu,
pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya
kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis
sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit
jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu
berdegup kencang bila dekat
denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke
dokter mata. Kamu tau apa
kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu
di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa
aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci
mobil, kunci lemari. Emang ada
apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu
kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta
nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena
aku tersesat dan tak bisa
keluar dari hatimu.


 Cowok : Bapakmu maling ya beb?
PLAKKK!! *kena gampar*
Cewek : Enak aja ngatain bapaku
maling, gw laporin bisa
ditembak kamu, bapaku
tentara tauk..
Cowok : *nangis* *gombal gagal*
-------------------

Cowok : Lho Beb, knp km makan
bedak ama lipstik? Emng Mama
kamu kehabisan beras?
Cewdk : Aku kan pengen cantik luar
dalam Mas..
*kemudian hening* -------------------
Cowok : Dek kita nikah yuk?
Cewek : Aku kan masih sekolah Mas..
Cowok : Oh yo wis, kirain libur..
--------------------
Cowok : Aku pengen ngelamar kamu Dek?
Cewek : Hahahaha lucu, berani
ngelamar aku kerjaan kamu
tuh apa? Hahahaha...
Cowok : Pelawak... *kemudian
hening*
------------------
Cewek : Papamu petani ya Mas?
Cowok : Mbuh ra weruh?
Cewek : Pasti petani deh, sebab,
kamu telah menebar benih2
cinta di hatiku..
Cowok : Pretttt.. Ga seru, basi
dek..!?
Cewek : Jangkrik koe mas...
*mereka
kemudian gelut di atas kasur*
------------------
Cowok : Papamu petani ya Dek?
Cewek : Iih kok tau sih Mas?
Cowok : Ya taulah, soalnya tadi Mas
ketemu papamu di sawah lagi
ngangkat2 gabah, kayaknya
keberatan gitu, kasian ya?
Cewek : *cemberut*
Cowok : Weee nesuuuuu... Hahaha..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:07 AM Kategori:

0 comments: