GOMBALAN ala Goresan Hati



cowo : "bapak kamu petani
yua,.,.?"
cewe : "lo.,., koq tw sch.,!!"
cowo : "soalnya kmu telh
menanam benih cinta di hti
qgu,.,."

cwok:tau G" beda kamu ama
mata Hari..???
cwek: G" mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi...
wkwkwkwkwkwkw....

cwok:Bpak kmu se orang
pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.

cwo : Apa perbedaan Qmu
Sama Angkot
cwe : Kga tau , emang apa ...
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati
Aqu ...
Kllo Angkot berenti d'halte... heheheheheheheh :D

cowok : kamu tau ngak
perbedaan kamu dengan brung
garuda
cewe : apa!
cowo : kalo burung garuda di
dadaku kalo kamu di hatiku...

cow : sayang kamu punya
bulpoin gak..??
cew : punya say,,.buat apa'an..!!
cow: buat nulis nama aku di
hati kamu,,,

cowo: kalo boleh aku saranin,
sebaiknya jangan duduk di
samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah
indah ma kamu


GOMBALAN -

- Kalau kamu nanya berapa
kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya,
ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal
yah? Karena terasa nyaman
jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak
sih ? kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah
mengembangkan cinta yang
banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga
ada bintang ?? soalnya
bintangnya pindah semua ke
matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen
kamu sedikit aja kok. Sedikit
berlebihan maksudnya.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 01.06 Kategori:

0 komentar: