Kata-Kata Lucu Tentang Cinta terbaru

kata cinta lucu
Kata-kata lucu tentang cintaKata-kata lucu tentang cinta dapat dijadikan tambahan dikamus cinta anda. Kata-kata lucu tentang cinta ini juga dapat dijadikan sebagai bahan jika pasangan atau cewek anda sedang ngambek. Dengan seketika dia akan tersenyum geli karena kata-kata lucu tentang cinta anda. Berikut adalah beberapa kata-kata lucu tentang cinta:
  • Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu yangg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos
  • Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.
  • Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa
  • ”Mau chatting inget kamu…..
    Mau mandi inget kamu……..
    Mau tidur inget kamu……….
    Mau minum inget kamu…….
    Lagi makan inget…..
    huuh kapan kamu bayar utangmu ??
  • Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…
  • Setiap malam aku kengen kamu.
    Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
    Tetkala siang aku slalu teringat kamu
    Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
    Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
  • ada 3 cinta yang tak akan pernah habis…???  1. Cinta Tuhan kepada umatnya, 2. Cinta orang tua kepada anaknya, 3. Cinta fitri…
  • pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.
  • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkan aku dong….
  • KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor
  • Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..
Anda juga membaca artikel lain kami tentang kata-kata indah romantis.
 
 
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:24 AM Kategori:

0 comments: