Kata-Kata Cinta Sejati dan Romantis

Kata-Kata Cinta Sejati dan Romantis memang bisa menjadi salah sarana untuk mengutarakan rasa keromantisan seseorang, walau tidak semua orang bisa mengungkapkannya menjadi kata-kata cinta sejati sesuai dengan apa yang ia rasakan. Namun tidak dapat diingkari lagi kalau semua orang pada dasarnya mempunyai sikap yang romantis, walau terkadang apa yang ia lakukan tidak semanis apa yang diharapkan.
Nah untuk kali ini Anda dapat membaca untaian Kata-Kata Cinta Sejati dan Penuh aroma romantis yang tertuang dalam bait-bait semoga salah satu dari kata-kata cinta sejati tersebut dapat mewakili apa yang anda rasakan.

KATA-KATA CINTA SEJATI ROMANTIS

KATA-KATA CINTA SEJATI ROMANTIS

Janganlah memberikan cintamu kepada seseorang layaknya bunga, tentunya pasti akan layu saat musim berganti. Namun berikanlah cintamu pada seseorang layaknya sungai, yang akan terus mengalir selama-lamanya.
Saat Anda sedang melihat foto si dia, atau bahkan hanya dengan mendengarkan suaranya saja,  Anda telah merasakan rindu padanya, maka Anda harus berbahagia karena Anda sedang jatuh cinta.
Apabila kita mencintai orang lain Usahakan untuk selalu tampil dengan apa adanya Hal ini karena Cinta yang Sejati akan dapat Menerima Kekurangan dan Kelebihan
Kita harusnya dapat sedikit menyerupai satu sama lain
agar kita dapat saling mengerti

Kita harus juga sedikit berbeda

Agar dapat saling mencinta
Cinta yang masih belum matang akan berkata:
“Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu”

Cinta yang dikatakan matang ketika ia berkata:

“Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu”
Setitik rasa kebencian yang ada didalam hati Akan mendatangkan banyak penderitaan Namun dengan hadirnya setitik cinta Akan membuat kebahagiaan yang sejati
Nafsu hanya bisa memberikan
kebahagiaan untuk sesaat

namun cinta tulus dan sejati

akan mendatangkan kebahagiaan untuk selamanya
Cinta itu bagaikan seni
yang penuh keindahan

berbahagialah orang yang pernah merasakannya

meskipun cinta itu tidak abadi
Bel gak akan menjadi bel sebelum ada yang membunyikannya, Lagu pun ga akan menjadi  sebuah lagu sebelum ada yang menyanyikannya, Begitu pula dengan Cinta didalam hati tidak hanya diletakkan dan tetap tinggal di sana
Cinta bukan lah Cinta sebelum Kamu memberikannya
Nafsu merupakan suatu emosi
Cinta merupakan sebuah pilihan

Cara mencintai sesuatu adlh dengan menyadari

Bahwa sesuatu tersebut mungkin saja akan menghilang
Jika kamu ingin dicintai
dengan sepenuh hati segenap jiwa

jadilah seseorang yang layak untuk dicinta
Cinta adalah saling berbagi, karena walaupun terdapat pada 2 raga, Namun pasangan hanya akan memiliki 1 hati. Aku tau aku tidaklah sempurna, namun aku berharap cintamu bisa menyempurnakanku.
Dengan Cinta seharusnya bisa mengajarkan kita supaya bisa menerima kekurangan bukanlah  kelebihan dari si dia.
Jangan Engkau bermain-main dengan orang yang menunjukan cintanya padamu, Niscaya engkau akan menyesal saat dia pergi jauh darimu
Kebahagiaanmu hadir dengan adanya Cinta walau terkadang Cinta juga membuat sangat terluka. Namun cinta akan terasa sangat istimewa saat engkau memberikannya pada orang yg setia.
Aku gak meminta supaya kamu bisa mencintaiku dan aku juga tak menuntut suatu hal dari sebuah keharusan, namun aku hanya berharap agar dirimu bisa terus mencintaiku.
Aku bisa mencintaimu hanya dengan melihat senyuman, terus berkembang dengan adanya dekapan kasing sayang dan diriku selalu berharap itu semua dapat berakhir dipelaminan.
Mencintaimu merupakan sebuah keinginan, dambaanku adalah supaya dapat memilikimu, meski banyak jurang yang jadi pemisah, namun hatiku dan hatimu tak akan bisa terpisah.Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
Ga ada yang bisa membuat hatiku luluh kecuali hanya dirimu oh … sayang, karena aku yakin kamulah yang akan menjadi bidadari terindah di dalam hidup ini.
Cinta merupakan sebuah misteri yang terus hadir dan ada di kehidupan ini, namun kuberharap kita bisa terus berjalan di dalam misteri itu
Selama nafasku masih berhembus, jantungku ini berdetak, darah ini terus mengalir aku akan terus berusaha untuk selalu mencintaimu dan juga untuk membahagiakanmu.
Cinta yang sejati bukanlah cinta yang menomorsatukan pelukan dan ciuman serta pertemuan. Namun cinta yang sejati akan lebih mengutamakan kasih sayang, perhatian dan pengabdian.
Cinta memang aneh, semakinku berusaha untuk bisa menghapus dirimu dari hati ini, malahan semakin sering hadir dalam pikiran ini.
Cinta gak akan pernah meminta, ia akan senantiasa selalu memberi, cinta juga bisa mendatangkan penderitaan, namun ga akan pernah mendendam.  Dimana adanya  cinta disana juga ada kehidupan namun disaat kebencian datang akan membawa kemusnahan.
Ga perlu menanti ucapan rasa cinta darimu, hanya dengan perhatian dan senyum indahmu sudah bisa membuatku tau kalau kau mencintaiku.
Jujur aku ga pernah memilihmu, namun cinta di hati inilah yang memaksaku untuk menjadi kekasihmu.
Wajahmu belum bisa membuat diri ini takluk, juga dengan senyummu pun tak mampu membuat hati ini tersipuh, Namun ketulusan cintamu yang membuat hati ini bergetar dan tak kuasa untuk bertekuk lutut.
KATA-KATA CINTA SEJATI

KATA-KATA CINTA SEJATI DAN ROMANTIS

Itulah KATA-KATA CINTA SEJATI DAN ROMANTIS yang dapat kami kumpulkan dari berbagai sumber semoga bisa menginspirasi Anda untuk bisa mengungkapkan perasaan Anda kepada sang kekasih hati.
Bagaimanapun Indahnya kata-kata cinta sejati yang penuh romantis yang kita ungkapkan untuk sang kekasih hati, yang paling penting adalah ungkapkanlah dengan segenap jiwa dan penuh rasa tulus.
Cinta Sejati hanya ada pada Allah SWT semata


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:23 AM Kategori:

0 comments: