Bertahan Pada Ketidakpastian



Disini…di tempat ini….
Kau meninggalkanku sendiri,
Menyerahkan cintaku pada pelukan sepi,

Dan kau sakukan pula janji-janji pada hatiku untuk yang terakhir….

Sayang….
Begitu kah caramu??
Dalam mengajarkanku tentang makna Setia…
Benarkah itu??
Aku percaya…

Kini…….
Apakah kau tahu,
Bahwa pilu telah membawa serta segala rinduku..
Menuju hatimu yang tiada tertemukan oleh anginku?
Lihatlah….
Di dalam kedinginan aku bertahan…
Di tengah kekosongan aku bungkam dalam ketertundukan ...
Untuk tetap menyisakan harapan yang tertinggal..
Meskipun aku tahu….
Itu takkan penah terungkap oleh kenyataan dan kepastian.
Namun karena cinta inilah..
Yang telah buatku terpasung pada kerasnya penantian...
Hingga aku tak bisa lari sebelum semuany benar-benar berakhir dan sirna…!!

by: Ryeounggie (AKU)

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:37 AM Kategori:

0 comments: