Puisi Tuhan,Aku ingin Mnangis


Aku Ingin Tetap Mencintaimu
Inilah yang aku rasakan tentangmu…
Kau adalah tempat di mana aku menemukan kepercayaan
Untuk bicara bahwa aku butuh seorang pendengar
Kau adalah tempat di mana aku merasa nyaman
Untuk membuka diri bahwa aku telah hidup dalam sebuah rahasia…
Inilah yang ingin kuungkapkan padamu…
Kau adalah tujuan ketika aku ingin membawa rasa cintaku
Bukan dengan kesadaranku,
Hanya dengan kata hatiku…
Bahwa aku tulus mencintaimu…
Inilah yang ingin kubisikkan padamu…
Kau adalah ranjang ketika aku ingin meletakkan segenap rinduku
Yang telah lama kehilangan arah,
Mencari sebuah perhentian yang sejuk di antara setiap penat ruang dan waktu…
Aku tulus mengulurkan jariku untuk menyentuhmu
Sebagai sebuah keberadaan yang indah dan nyata bagiku…
Aku ingin kau tahu,Bahwa aku hanya ingin kau tahu…Aku ingin kau mengerti,
Bahwa aku hanya mencoba membuatmu mengerti…
Bahwa aku memintamu…
Bahwa aku mengetuk hatimu…
Dan bahwa aku tak mencoba sedikitpun,
Berdiri di ruang kebebasanmu untukmembiarkan hatimu yang bicara…
Dan hatimu bicara padaku,
Membuatku menjadi lebih mengerti,
Bahwa aku sekedar singgah di serambi hatimu yang teduh…
Terima kasih, Kau membuatku sedikit damai untuk berani berpikir,
Bahwa akhirnya aku harus memahamimu sebagai sepotong bagian dari pencarianku…
Bahwa kau bukan cinta sejati untukku berhenti selamanya…
Tapi kini biarkan sekali lagi aku berusaha membuatmu mengerti…
Setelah satu permintaan yang tak mungkin kuteruskan,
Aku akan mencintaimudengan cara yang lain…
Aku ingin mencintaimu dengan membuatmu mengerti,
Bahwa aku mungkin akan meninggalkan persinggahanku di hatimu
Tapi telingaku tak berhenti terbuka untuk panggilanmu,
Meski sekedar untukmembuatmu tak merasa sendiri
Dan tak merasa sepi…
Meski ruang tak akan menempatkanmu dalam rengkuh pelukanku,
Dan waktu tak akan selamanya membawa aroma tubuhmu ke ujung hidungku,
Tapi hatiku selalu dekat pada jiwamu yang mampu membuatku tenang…
Dan pada akhirnya,
Aku tak ingin berhenti
mencintaimu…..


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:49 AM Kategori:

0 comments: