Puisi Ajari Aku Melupakanmu



kau payungi ku di kehujanan
bila terik mentari membakar kau ajak ku berteduh di rindang kebaikan mu
kau selamat kan aku saat sepi seakan membunuh
kau bawa ku bernyanyi riang kala
patah hati
kau tunjukan arah ku harus melangkah
kau beri keindahan
kau beri kedamayan
kau beri kenyamanan, aku pun jatuh hati
dulu ku salah mencinta neraka
terhias pelangi syurga yang berakhir kecewa
dan kini, untuk kedua kali nya kembali ku salah, mencintai mu
yang tlah berdua
tak mungkin gagal kan angan, kau tlah sejauh ku harap
dan lelah hati berpijak, aku
pun harus berhenti disini nikmati setiap duka smoga kan suka
kau yang buat ku sebegini menyayang, hingga tiada pergi
kelam masa lalu ku pilu, kau ajari
ku bahagia
kau ajari aku melupa kan nya tapi
ta pernah kau ajari ku menjauh dan melupakan mu..

S.sunyi

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:10 AM Kategori:

0 comments: