Kata Rayuan Gombal Andre Taulani terbaru

Rayuan gombal ala andre taulani atau rayuan gombal dari andre OVJ memang sangat maut. Tentu sobat sudah biasa melihat rayuan gombal dan kata-kata gombal yang keluar dari mulut andre ovj saat merayu para bintang tamu wanita di acara OVJ. Rayuan gombal andalan andre taulani sering membuat bintang tanu wanita klepek-klepek dengan kata gombal mautnya.


Kata rayuan gombal dari andre ovj ini bisa sobat tiru dan praktekan kepada pacar atau gebetan soba agar klepek-klepek juga kare rayuan gombal sobat. Cewek memang suka dengan rayuan gombal dan kata-kata romantis yang bisa membuat cewek emlayang dan tak mau turun karena kata-kata cinta yang diutarakan oleh cowoknya.

Kata cinta dari andre ovj ini saya persembahkan khusus buat sobatyang menjadi pengunjung setia blog ini. Saya harap kata rayuan gombal ini bisa bermanfaat untuk sobat. oke, silahkan menikmati kata rayuan gombal dari andre taulani. Oh ya jangan lupa traktir admin jika sukses mendapatkan cewek idaman sobat berkat kata rayuan gombal dan kata cinta ini

Cowok : "Kamu dulu waktu kecil pinter menggambar ya?"
Cewek : iya, tau darimana?
Cowok : "soalnya kamu pinter mewarnai hari-hariku"
Cewek : o_O eh aku juga mau tanya donk ??
Cowok : Tanya apa ??
Cewek : Kamu dulu waktu kecil hoby main layangan ya?
Cowok : "iya tau darimana?"
Cewek : abis kamu pinter banget menarik ulur perasaanku
Cowok : "....."
Cowok : Beib, kamu kentut ya?
Cewek : iya, kenapa beib?
Cowok : baunya kaya parfum import beibh
Cewek : wangi ya? :)
Cowok : bukan, tahan lama
Cewek : -__-
Ce: aaaaa takut deh klau udh malem, ga ada mtahari!
Co: gpp, wlau mtahari tlah larut trhalangi awan hitam tpi percya deh cnta ak gakkan larut wlau trhalangi apapun :)
Ce: :)))

 Ce:kalo btw abng kerja di mana ya.?
Co:di bengkel mobil perusahaan cv samudera berlian?
Ce:kalo gtu abng bisa dong nyerpis mobil ayah adex,
co:jangan kan nyervis mobil..
Nyervis hati adex yg tergores tupun abng bisa kok.
Co: Kalo ibarat peri kamu itu peri tidur.
Ce: Lah ko peri tidur?
Co: Karna kamu paling pintar buat aku tertidur pulas didalam hati kamu :)
Ce: Aaaaaa ^^

Co: kamu tau bedanya aku dengan wasit sepakbola?
Ce: enggak tau bang, emang apa?
Co: Wasit sepakbola punya kartu kuning
dan merah, tapi kalo aku punya kartu
akses menuju hatimu.  
Co: Kamu itu cewe paling kelewatan dan kurang ajar!
Ce: loh ko kelewatan dan kurang ajar si? Salah aku apa? :(
Co: kamu itu, kelewatan hebat bisa bikin aku cinta bgt sama kamu dan kamu kurang ajar-i aku bagaimana bisa membuat aku sayang bgt sama kamu :*
Co: yee sayang, kirain

Cowok@ sayank andaikan aku adalah matahari aku tak akan menyinari sang bumi...
Cewek@ emang kenapa yank,??!
Cowok@ karna aku hanya dapat bersinar dimata kamu...
Cewek@ makasih sayank,, andaikan aku jadi bumi, aku tak akan punya daratan...
Cowok@ emang knp ?!?
Cewek@ karna laut ku akan dbanjiri oleh cintamu yang meluap tak terhingga...
Cowok@ cocuit,,,,
Co: Sayang,Kamu tau ngga sih...bedanya kamu sama daging?? || ce: ngga tau tuh..emg nya apa?? || co: simpel kok, kalo daging kan nempelnya di tulang...nah kalo kamu tuh cuma nempel di hati aku loooh :* || ce: yahh terbang deh nih xD

Kalo keypad hape itu dipencet beda2. Tapi keypad hati aku begitu ditekan, semuanya nama kamu loh hihiw ^^
Butuh pena untuk menuliskan namamu dibuku tapi hanya butuh senyumanmu untuk menuliskan permanent namamu dihatiku ^^

Cowok@yank kamu tau gak kenapa tuhan memberikan tangan kanan dan tangan kiri secara terpisah,??
Cewek@gak tau bang, emang kenapa,,,
Cowok@karna kelak abang akan menyatukan tangan kita dan membawa nya kepelaminan...
Kalo karsinogenik itu zat zat yg menyebabkan kanker, dan kalo kamu itu zat zat yang dapat melumpuhkan hati aku :)

Butuh remote untuk mengontrol sesuatu, tapi tak butuh apapun untuk mengontrol hatiku selalu mencintaimu ^^
Matahari itu terbit dan tenggelam, tapi kamu hanya terbit dan nggak akan pernah tenggelam dari hati aku :)

Kalo ketemu kamu itu rasanya terbang kelangit ke tujuh, melunjur bareng paus akrobatis, pergi kerasi bintang paling manis :)
Kamu tau bumi kan? Kamu tau tata surya kan? Tapi, itu semua nggak sebesar rasa cinta aku ke kamu :)
Ya semoga artikel tentang kata rayuan gombal ala andre taulani ini bermanfaat.  


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.25 Kategori:

0 komentar: