Kumpulan Puisi Cinta Romantis



Kumpulan Puisi Cinta Romantis untuk kesasih sejati yang selama ini telah setia selalu menemani kita di kala dalam keadaan susah ataupun di kala senang. Walaupun puisi yang ada di sagoeba pendek namun isinya dalam banget , karena kata - kata ini keluar dari hati yang sedang di mabuk asmara.
Cinta memanglah perasaan yang di kasih sama sang peccipta yaitu ALLAH.S.W.T. Kepada masing-masing mahluknya di muka bumi ini. Dan memanglah benar apa kata orang tua bila sedang di mabuk asmara kita terkadang lupa sama yang ada di dekat kita. Jadi dari itu suka ada yang sebut cinta itu buta paparnya. Benar tidak ya ? Terutama bila kita sedang di rundung rasa rindu pada kekasih sejati, tidak terasa keluarlah kata - kata mutiara serta jadilah sebuah puisi.

Wah jadi gak nyambung kaya gini ya, oke lah kalo begitu. Dari pada kebanyakan bicara kita kembali ke pokok judul postingan yang berjudul Kumpulan Puisi cinta sejati romantis untuk yang sedang kita rindu selama ini. Sedikit pesan dari saya , walopun saya juga gak bisa melakukannya. Tapi gak ada salahnya kita bareng - bareng saling mengingatkan bahwa sebisa mungkin kita jangan terlalu terpana dengan cinta terhadap mahluk, namun cintailah ALLAH.S.W.T. karena mencintai DIA adalah tujuan utama hidup di dunia yang Fana ini. Semoga kita semua bisa..Amin.!

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis


"Tentang RaSa"
Mnybut nama'a hti srsa brgtar... Mrinduix aplgi srsa trbg mlyg k angkasa... D saat mlm tba ku pndgi lmpu..qu lukiskn angan tntg kta brdua... smkn bhgia rsax wlopn tu cma angn smata.. Trkdg q trtwa d kla mlkskn keindhan brsmax trkdg mngis d kala sdar klo tu hnya hyalan smta,,, 
hikz,,hikz.. Suara alunan tgis qu mghiasi mlm ini... Prlhan suara tu mghlang d brgnti dgn snyman ktka hti mlai lgi melukis ilusi tntg rasa,, d asa brsamax...rasa mnis, pahit, asam, asin... Smuax sdh qu rsa brsamax.... Krna cnta rasa itu jdi trsa indah smuax... Smuax qu nkmati dn ksah ne akan qu bwa smpe qu mati...
"CinTaqu TuluS" 
Qu mencintaimu, bukan karna molek parasmu.
Qu menyayangimu, bukan juga karna Hrta bendamu.
Aku mencintaimu,,Dengan ketulusan Hati ini
Yg berharap kau mampu memberikan Kebahagiaan dalam hdpku
kadang-kadang cintaku kau salah artikan..
dengan sesuatu keinginan tuk memiliki
apa yg kau punyai
Cinta yg ku beri tak meminta imbalan, Karna cintaku tulus ku persembahkan
Pada dirimu wahai pujaan,Yg terpilih menjadi teman dalam kehdpnqu..
"Puisi Cita"
cinta...kau demikian indah
waktu kau ada di dlam htiqu, kau bgaikan sang bintang di langit.
yg mnghiasi gelapnya mlam..
cinta. . .dikala kau dtng diri ini terbuai terlena di dlm asa.
kau menawarkan sejuta keindahan, seakan kau bawa diri ini terbang melyang di angkasa
cinta...janganlah kau pergi, janganlah kau tnggalkan raga ini
Aqu gak sanggup menahan sakit karna dirimu, tanpamu hidupku hampa tidak bermakna...
"Bulan Dan BintangQu"
bulan...malam ini ku ingin mggapaimu tapi kenapa kau smkin menjauh...
bntang malam neh ku ingin kau mnmani mlm qu tp mgapa kau hanya diam d enggan menyapa ku....
Salahkah aku mengagumi keindahanmu...??
salahkah aku bla brniat mmliki mu.... ?? Wlau kau jauh d sna tpi bsa mnrgi jwa qu yg sdg merana....
Bntang ku....bulan qu.... Ijinkn aq sllu mengumi di memujamu ....jangan prnh kau bosan d jenuh dgn hdirx driku krna cahaya dn pesonamu sgat brarti dlm hdupqu....
pinta trkhir qu...jgn prnh tggalkn qu...krna hdupqu ada d tganmu...tanpa cahayamu aku tak mampu brjln d hdup dlm kegelapan...

Ya itulah artikel tentang kumpulan puisi cinta sejati romantis yang bisa Goresan hati  persembahakn, kalo puisinya kurang berkenan di hti sobat maafkanlah. Sekian dulu tulas - tulis jadi sajak dari saya, ada yang mungkin bersangkutan jika sobat suka bisa kunjungi Kata Mutiara Cinta .


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 22.59 Kategori:

0 komentar: