Puisi Kepergian Cintamu


Haruskah ke pergi meninggalkanmu
Haruskah ku lari dari kehidupanmu
Dan haruskah ku pergi dari hatimu
yang selama ini hadir disetiap kesunyianku
Haruskah aku bertahan
dapatkah aku jalani semuanya
Hati yang tersakiti takkan mampu membuatku bertahan
karena kehilangan hatimu
Haruskah aku memilih antara cinta dan dusta ???
haruskah ku pilih antara kau dan dia
Mampukah aku jalani hidupku
Kutak kuasa menerima kenyataan ini
Bagaikan cinta tanpa kasih sayang
Bagaikan bulan tanpa bintang
Bagaikan matahari tanpa sinarnya
yang selalu menyinari kehidupanku
Teringat aku akan cintamu
Terbayang aku akan wajahmu
Teringat aku akan senyummu
Yang selalu hadir disetiap kesunyianku
Tapi kini tinggal kenangan
Kenangan indah bersama dirimu
Yang selalu teringat dibenakku
Takkan ku lupa sampai akhir aku menutup mata…
Karya : Rissa Ardeny

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:28 PM Kategori:

0 comments: