Puisi malam kembali hadir


Malam kembali hadir
Tanpa janjinya
Tuk membawakan segenggam mimpi
Namun kuselalu ingin memejamkan mata
masih berharap bertemu sosok yang kurindu disana
Tuk mengapit sepi
aku tak lagi berilusi
Aku sadar dan tau
Aku bukan kanak lagi
mesti dijanjikan tuk meraih mimpi
Aku tau
Malam hanya menghadirkan kelam
Tuk menata hati
Kemana arah, dimana tujuan
Dan aku harus rela ada dalam pekatnya
Hari berlalu pelan tapi pasti
Aku kian tertinggal
Dan tak pernah menemui jati diri cinta
Asing…rinduku kian terasing
Kupejam mata ini
Dengan seribu bisu
Malam terus terlewati
Tanpa menunggu
tak mampu memintanya berhenti
Lembar demi lembarpun terbuka
Tanpa menolehku
keriput berserak
tersudut dalam gelap
Pembaringan rapuh
Usiapun lumpuh


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:14 AM Kategori:

0 comments: