Puisi Cinta Tak Harus Miliki

Kamu memang bukan yg Pertama.
Kamu jg bukan yg kedua.
Dan kamu jg bukan yg ketiga.
Karna kamu yg ke'empat.
Yaa..
Kamu cinta ke'empat aku.
Tapi,
Aku telah menganggap kamu sebagai cinta terakhir aku.

Kamu yg terbaik dari yg terbaik.
Dan kamu yg terindah dari yg terindah.
Aku selalu berharap,
Kamu jadi pendamping hidupku, untuk yg terakhir dan selamanya.
Dan kamu pun berharap yg sama.

Tapi itu dulu.
Karna sekarang semuanya telah berubah.
Cinta yg ada antara kita.
Cinta yg ada pada dirimu kepadaku.
Kini tlah berkurang, bahkan mungkin tlah menghilang.
Karna kamu telah menemukan seseorang yg lebih baik.
Seseorang yg terbaik buat kamu.

Kamu lebih nyaman sama dia.
Dan kamu lebih bahagia di sampingnya.
Walaupun sakit,
Aku coba untuk merelakan dan meng'ikhlaskanmu bersamanya.
Karna yg terpenting adalah bahagiamu.
Dan jg, karna cinta tak harus memiliki.

sumber 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:37 PM Kategori:

0 comments: