Puisi Masih Mencintaimu


ribuan kenangan kini terbuang sia sia…
semua penantian berujung kepahitan…
haruskah aku bertahan…
haruskah aku menanti…
teringat senyuman itu dalam lamunanku..
masih terlukis jelas garis garis raut wajahmu….
semua masih tertata rapih dalam memoryku…
mimpi buruk itu menjadi nyata…
kini kamu tlah bersamanya…
tinggalkan ribuan kisah…
dan abaikan jutaan tetesan air mata….
salahkah aku mencintaimu…
dosakah aku memilihmu….
hingga kini aku harus terpuruk dalam penjara cinta….
jika dia memang tercipta untuknya…
tak ada yang dapat ku perbuat…
diam..diam…hanya diam dalam kheningan…
melagkahpun aku ragu..
haruskah aku menantimu….
menanti sebuah keajaiban itu…
menanti sebuah mimpi…..
yang entah akan berujung bagaimana…
semakin tertatih kini jalanku…
air mata kini semakin membanjiri likuk liuk wajahku
tanya dan sesal kini menyelimutiku..
bagaimana mungkin?
seorang malaikat berubah menjadi makhluk yang sangat asing…
bagaimana mungkin?
kesetiaan cinta terbuang sia sia….
bagaimana mungkin?
hati ini dapat menemukan cinta baru,
jika rasa ini masih sulit untuk pudar….
Yuliawanti
http://www.facebook.com/wanti.fuad

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:34 PM Kategori:

0 comments: