Galau? Ini Dia Cara Bikin Mantanmu Menyesal Karena Mutusin Kamu

Putus cinta merupakan hal yang biasa untuk sebuah hubungan percintaan, kala putus cinta datang kegalaun dengan berbagai apresiasi akan datang menghantui Anda.
Sedih, kesal, dan kecewa pasti campur aduk ketika Anda diputuskan oleh sang kekasih. Akan tetapi jangan dahulukan emosi dan gunakanlah akal sehat dalam menyikapinya.
Alangkah baiknya Anda melakukan hal-hal yang mampu membuat si mantan menyesal. Ketika si mantan merasa menyesal, maka kesempatan untuk kembali menjalin asmara sudah ada di tangan Anda.
Berikut ini strategi membuat si dia menyesal dan meminta Anda kembali seperti dilansir Langitberita.com, Jum’at (23/03/2012).

Jangan tunjukkan keputusasaan
Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin Anda menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan Anda dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.
Sebaliknya, Anda harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa Anda lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Anda menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.

Bersenang-senanglah
Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman Anda, dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia Anda, kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog Anda. Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwa Anda baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.
Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan Anda, percantik diri dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika Anda terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan Anda.

Menghubunginya lagi
Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia Anda bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama Anda dan dia akan merindukan Anda.

Bertemu
Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat Anda bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama Anda, anggaplah ini sebagai kencan pertama.

Sekian dari saya, semoga sukses. Okey!!! :)

Sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 13.02 Kategori:

0 komentar: