Puisi Bimbang berkasih


Perlahan detik ku tatih
Coba raih hatimu dengan segenap asa yg kumiliki
Karena ku ingin bersamamu,walau ­ aku tak tahu rasamu padaku
Namun didekatmu damai jiwa ini
Tak terasa cukup lama aku berusaha meraihmu....
Sepertinya sabarku tinggal selangkah lagi,aku sudah dekat denganmu
Namun entah mengapa tiba tiba aku seperti ingin mundur dan berbalik
arah darimu....
Aku tak berani melangkah lagi walau tinggal sejengkal saja
Padahal hati ini yakin kau akan mendekapku....
Aku diam dan berpikir.... ,mendekati mu atau menjauh
Entah mengapa letih yang sudah lama kurasa seolah memanggilku tuk
meninggalkan mu..
Kini aku tertahan dalam ragu dan tak tahu harus apa
Bahkan aku lupa kalau aku begitu ingin bersamamu... ...
Mungkin saat ini ku hentikan dulu langkahku
Atau aku berharap engkau datang menjemputku, walau aku tahu itu tak
mungkin bagimu...
Begitu kejamkah aku ini, kau sedang terluka saat ini,aku tahu kau
membutuhkan aku...
Namun saat ini pula aku seperti menyerah dan ingin pergi darimu
Walau hati kecilku ingin ada didekatmu dan mendekapmu erat
Tuhan
bimbing aku kemana aku harus melangkah...
Mendekatinya atau berbalik arah meninggalkan dia juga mimpi mimpi
indahku bersamanya ...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:05 AM Kategori:

0 comments: