kumpulan kata bijak deddy corbuzer di hitam putih terbaru 2013

Siapa yang tidak tau acara Hitam Putih yang ada di trans 7,pasti anda tau semua,biasanya dalam acara hitam putih di setiap akhir acara Deddy corbuzer selalu memberikan kata-kata bijak,nah kali ini Goresan Hati mau share beberapa kata bijak yang saya kumpulkan dari acara Hitam putih semoga bisa menjadi motivasi anda untuk bisa membangkitkan hidup anda.


Hitam Putih merupakan acara talkshow yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier di Trans7. Di akhir acara, Deddy Corbuzier menutup dengan sebuah kata mutiara sebagai kalimat terakhir sebelum acara selesai. Berikut beberapa kata mutiara hitam putih yang semoga bisa menjadi inspirasi yang berguna bagi Anda.
,selamat membaca :

*Siapapun anda mau wanita ,mau Pria ,you have a dream,go for it 

*Dalam hidup... tidak ada pilihan yang benar,pilihan yang salah dan plhn yg tepat....tp yg ada pilihn yang di jalani


*Hidup kalau sekedar hidup,babi hutan juga hidup....kerja kalau cuma.sekedar kerja ,monyet juga kerja..

*Hidup itu ada 3 kata..
It goes on

*Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

 *Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!


 *Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.

 *Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

 *Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

 *Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

 *Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.

*Siapapun anda wanita atau Pria,you have a dream,lets do it

*salah satu cara menghadapi kejahatan itu menghindar bukan malah ngelawan


Nah itulah beberapa kumpulan kata bijak deddy corbuzer di hitam putih terbaru 2013 yang bisa Goresan hati share ,semoga bermanfaat *

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:32 AM Kategori:

0 comments: