"Bantu Aku Melupakanmu"

Cerita cinta kini tlah usai..
Berakhir sudah, kisah antara kita..
Sedih, sakit, kecewa, marah, benci..
Bercampur menjadi satu di pikiranku..
Menyesakkan hati..
Menyisakan luka yg paling dalam..

Aku tau saat ini,
Hanya dia yg kamu sayang..
Hanya dia yg kamu cinta..
Hanya dia yg kamu harap..
Dan,
Hanya dia yg kamu inginkan..
Membuat aku berhenti berharap
Mencoba ikhlas dan merelakan..

Aku tak akan menyalahkanmu..
Aku juga tak menyalahkan cinta..
Memang aku yg tak pantas untukmu..
Aku yg slalu menyakitimu..
Dan,
Aku yg tak bisa lagi membuatmu tersenyum..

Bantu aku melupakanmu..
Agar aku tak lagi berharap..
Bantu aku menghilang dari hidupmu..
Agar aku tak lagi mengganggumu..
Bantu aku membenci diriku sendiri..
Agar akau takut jatuh cinta lagi

Tapi,
Aku takkan pernah menyesal..
Telah mengenalmu..
Telah menjalani kisah bersamamu..
Telah membuatku merasakan lagi indahnya cinta..
Dan,
Akan kusimpan kisah kita sebagai kenangan indah di hatiku

Hanya satu pintaku yg terakhir..
Bantu aku Melupakanmu dan dilupakanmu..
sumber 


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:22 PM Kategori:

0 comments: