Puisi kau duakan cintaku




apa yang kau banggakan dari dia ??
kamu belum tau semunya
sedangkan pada aku , kamu tau apa saja semuanya.
sayang kesalahan kamu saat ini tidak bisa aku bendung lagi.

sungguh aku kecewa
mungkin aku tidak tampan seperti dia.
materi yang aku punya pun tak seberapa banding dengannya.
hanya secuil bila kamu bandingkan aku dengannya.
tapi satu yg boleh kamu lebihkan dari aku.
“kamu dekat dengan aku , aku terbuka, tak sedikitpun hal yg luput dari kejujuran aku yang telah kamu ketahui semua”

Sayang, aku merindukan kamu saat ini.
aku ingin kamu tak lagi menyapanya.
namun itu hanya kata-kata sampah bagi kamu.

dibalik semua diam kamu , di dalam kata setia kamu dan di pangkal janji manis kamu serta perhatian kamu ..
kamu buruk menilai aku.
kamu anggap remeh karma.
kamu anggap tiada hukum cinta

“TERSERAH KAMU MAU BILANG APA”
pasti kata itu yg kini menumpuk di ujung pangkal lidah kamu.

kamu kira aku akan menyerah ?? menyerah dan berhenti mengejar kisah cinta aku
TIDAK AKAN !!
selama kamu berjalan bersama dia, hukum karma tetap berjalan.
walau itu pelan, suatu saat nanti pasti datang.

catatlah pada buku harianmu !! dengan huruf tebal dan besar
serta tanda petik yg jelas terpapar ,
“AKU PASTI KEMBALI SUATU SAAT NANTI”

by : rawk (karu)

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:35 PM Kategori:

0 comments: