Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali pada Anda

Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali Pada Anda

Putus cinta bukan hal yang mudah untuk dihadapi, apalagi jika Anda masih mencintai mantan. Pertanyaan yang paling sering terlintas adalah, 'apakah si dia masih sering memikirkan ku?'.

Tapi sebelum perasaan berbunga-bunga karena tahu si dia masih mengharapkan Anda, sebaiknya Anda ingat mengapa Anda putus dan memutuskan berpisah. Mengingat kembali masalah yang ada pada hubungan asmara membuat Anda lebih waspada dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk kembali pada si mantan.

Walau bagaimana pun, sedikit banyak Anda masih penasaran bagaimana perasaan si dia terhadap Anda. Jika Anda penasaran ingin tahu apakah si dia masih mengingat-ingat Anda bahkan ingin kembali menjalin hubungan lagi, ini tanda-tandanya, seperti dilansir Love Panky.

1. Mantan Kekasih Masih Sering Menghubungi Anda
Ketika mantan kekasih masih sering menelepon, SMS atau BBM Anda, itu tanda dia masih peduli dengan Anda dan belum bisa move on.

2. Galau di Social Media
Kerap kali seseorang sengaja mencurahkan isi hati mereka di media sosial seperti di Twitter, Facebook atau Path untuk mencari perhatian. Mengungkapkan kata-kata-kata bijak atau penyesalan bisa menjadi cara mantan untuk mengungkapkan bahwa dia masih menginginkan Anda. Tapi ingat, jangan terjebak dengan kata-kata manisnya di social media.

3. Si Dia Curhat dengan Teman Anda
Si dia mengungkapkan penyesalannya telah menyakiti perasaan Anda pada teman Anda. Tentu ini juga pertanda bahwa si dia masih memikirkan dan menginginkan Anda. Maksud si dia curhat dengan sahabat Anda adalah agar ucapannya disampaikan pada Anda.

4. Mengingatkan Anda Pada Kenangan Indah
Si dia tiba-tiba menjemput Anda dan mengajak makan malam di tempat favorit atau memberikan kompilasi CD yang berisi lagu kenangan. Usahanya tersebut bertujuan untuk mengingatkan Anda pada kenangan-kenangan manis, sehingga Anda akan kembali luluh. Setiap hubungan pasti memiliki kenangan manis, tapi hingga akhirnya memutuskan berpisah pasti karena ada sebab kan?


Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 05.19 Kategori:

0 komentar: