Tampang jelek bukan berarti cewek juga jelek kan?


Cowok jelek dapet cewek cantik
Add caption
 Saya sedikit heran kenapa cowok-cowok jaman sekarang pada minder jika wajahnya jerawatan, atau mungkin rambutnya kribo abis, atau mungkin apapun itu yang membuat dirinya merasa bahwa dia sangatlah jelek. What The FUCK coba?

Guys, kalau kamu pikir wanita HANYA menyukai Pria melalui tampangnya saja, saya yakin bakal ada BEBERAPA pria saja yang memiliki kekasih. Sekarang yang saya tanyakan adalah, kenapa Anda (para Pria) merasa bahwa tampang kalian JELEK?
Saya sendiri agak heran kalau ada brothers saya yang saya puji “Gila, lu keren abis bro ” tapi dia hanya jawab “ah, gue jelek bro, tampang gue GAK MENARIK.” Lalu saya jawab, “wajar gak menarik, LU AJA MERASA DIRI LU KURANG MENARIK!!” Ingat guys, apapun yang kamu ucapkan itu akan menjadi kenyataan.
Merasa jelek itu pilihan, tapi bukan berarti Anda harus menjual HARGA DIRI Anda kan? Coba deh, Anda berkata seperti itu ketika di puji oleh wanita cantik, saya yakin dia jadi ilfil sama Anda. Padahal wanita saja bisa menganggap Anda sangat MENARIK, tapi kenapa Anda malah menjelek-jelekkan diri Anda sendiri?
Guys, let me tell you something, CEWEK GAK BUTUH TAMPANG BAGUS, KARENA ITU GAK BISA DI PAKE BUAT MAKAN KALAU LU NIKAH NTAR!! Ya iyalah, karena mereka (wanita) lebih mementingkan karakter seorang Pria idaman, bukan cuma sekedar tampang .
Kalau wanita HANYA tertarik dengan Anda karena Anda GANTENG, berarti dia tidak sunggauh-sungguh mencintai Anda. Karena jika Anda sudah tidak menarik lagi, maka dia akan meniggalkan Anda. Sebaliknya, jika Anda mempunyai KARAKTER yang bagus, walaupun Anda sudah tidak menarik lagi, saya yakin dia pasti nempel sama Anda .
Ketika Anda lihat foto di atas, apakah Anda merasa heran kenapa bisa terjadi? karena dia memiliki KARAKTER yang di miliki oleh pria idaman. Tampang bukanlah segalanya, karena BANYAK cara yang bisa digunakan untuk menarik perhatian wanita . masih berpikir kalau tampang adalah segalanya? THINK AGAIN
Guys, saya akan mengadakan Speed dating FREE seminar hanya untuk Anda di bulan september ini. silahkan cek link di sini! jangan sampai Anda di dahului oleh pesaing Anda.


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:18 AM Kategori:

1 comments:

Anonymous said...

stuju bngetzzzzzzzzzzzzzzzz :)