Puisi Tentang Patah Hati

An Impossible Love [Puisi Tentang Patah Hati] 
Setelah ku mengerti semua hal cinta ini
Semakin ku paham bahwa cinta itu sesuatu tanpa bentuk,
Tanpa makna yang jelas dan tanpa kepastian
Makin tak kupahami cinta dan cara kerjanya
Makin tak kukenali cinta dan rasa yang telah kuhadirkan untuknya
Semakin ku takut aku untuk mencintainya
Sehinnga aku memikirkanya di saat ini
Disaat aku mulai jenuh akan semua cinta yang ku cari
Akhirnya, kubiarkan Cinta tumbuh dan menjalar sesukanya.
Ku tak ingin lagi untuk mengerti cinta yang sebenarnya.
Mangenali maksud arah cinta itu
Dan memahami cinta itu untuk lebih lama lagi
Karena cinta tak harus memiliki, karena cinta tak bisa di paksakan…
Dan karena cinta hanya untuk orang-orang yang saling mencintai
Walau sedikit waktu akan cinta yang telah kuhadirkan untuknya
Tawarkan tawa mungkin juga tangis untukku.
Kunanti dengan sabar.
Mungkin tahun ini, bulan ini, minggu ini, hari ini, atau saat ini juga.
Yah, mungkin saat ini.
Semoga saja aku yg tak mengerti, tak paham, dan tak mengenal akan cinta yang sebenarnya,
cepat sadar…. kalau saat ini,”Aku bukan orang yang tepat untuk kau cintai”.

by koleksi-osi.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:36 PM Kategori:

0 comments: