Puisi ~Hati dan Doa~



Malam ini aku mengerti apa yang harus ku lakukan, bukan menyerah lantas melupakan, tapi memperjuangkan kemudian mempertahankan.

Malam ini pula, aku paham. Sesuatu yang sulit didapat tentu akan menjadi lebih berarti.

Dan di malam ini aku menyadari apa makna dari hati yang selama ini hanya berdiam diri.

Apa yang harus di lakukan saat kita merasa tidak puas? Mengucap syukur :)

Lantas, karena menginginkan maka kita tidak berusaha?

Bukan, bukan begitu maksudnya.

Tetapi perjuangkanlah apa yang pantas diperjuangkan, kemudian pertahankan ketika hal tersebut memang layak tuk dipertahankan.

Aku, hati ini, kadang mengerti kadang pula tidak. Karena merealisasikan lebih sulit dari menulis sebuah halaman.

Karena aku, bukan mereka. Ya, bukan mereka pada umumnya.

Aku, perasaanku, terkadang salah, terlebih lemah. Itu yang buatku selalu khawatir.

Malam ini, ditengah sendu dengan iring-iringan sayup dengungan nyamuk, aku berbisik, aku berdoa.

Air mata jatuh dalam syahdu. Meminta, berharap.

Tuhan ..

AOH-

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:45 AM Kategori:

0 comments: