PUISI CINTA DAN RINDUKU

heartohluu61c Gambar Animasi Bergerak : Love + Heart + Cinta : Animated
Add caption

Aku yg tlah menyambutmu dg hati yg tersenyum
Ku payungi engkau dg cinta dan ku kipasi engkau dg bulu rindu
Keindahan hatimu pelan2 tlah menghapus jejak masa lalu ku
Kehadiranmu tlah melenyapkan kelabu byangan masa lalu
Warna hasrat hati ku ingin menghiasai belahan hidup mu

Aku tnduk kpada mu,agar km bs memasukkan aq dlm jantung mu
KEKASIH
Disela sela kantuk ku yg tak tertahankan
Aku membayangkan kau yg tersenyum manis
Aku tdk jd tidur,meskipun tidur kuharap kau hadir dlm mimpi ku

Kasih, dgrlah bisikan rindu ku
Cuaca mendung di kota ini,angin berhembus menerpa wajah nan sayu
Sementara rintik hujan mulai turun
Hati ini ,membara kuat menyatu
Menggetarkan seluruh sukmaku menahan kerinduan kepadmu
Angin tdak meniupkan kabarmu,

Dimanakah hati berada buahnya tak didepan mata
Aku masih menantimu disini
Termenung sendiri merajut hari nan sepi
Merangkai dan menenung benang pagi


OLEH :

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:20 PM Kategori:

0 comments: