Puisi Andai engkau tau

pinklovenntybhui1 Gambar Animasi Bergerak : Love + Heart + Cinta : Animated


Andai engkau tau betapa gelisahnya hati ini memikirkanmu,
 mungkin kau takkan sanggup merasakan betapa besar rasa cinta ini padamu.
Jika kau tau dr awal, bhwa aku jatuh cinta padamu 
mngkin kau takkan sanggup membalasnya dan tentunya.

Aku mencoba bisu dih
adapanmu.Aku tak ingin sedikitpun mengurangi rasa cinta ini padamu. 

Aku tak mau menghancurkan seprti layaknya gerimis yang menghancurkan kemarau dlam sesaat.

Adakah engkau merasakan betapa aku gelisah memikirkanmu disini, ditempat sunyi, dimana kumaknai rasa itu dengan ''cinta''ini trhadapmu?
Memaknai stiap desiran yg mengalir dr muara kecil hingga aku kuyup dg sgala tanya dan kegelisahan yang pilu .
Ah aku ,,,..
Naifnya aku mencintai seseorang yg sedikitpun tak memiliki rasa cinta padaku ...


oleh:Cahaya Hati Ku
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:16 PM Kategori:

0 comments: