Puisi Aku Menyayangi Mereka ( Ibu dan Ayahku )




ku memang hanya orang biasa
tak patut ‘tuk di banggakan
tapi aku mempunyai cinta
mempunyai ibu dan ayah
aku tahu aku tidaklah sempurna ‘tuk mereka
banyak kesalahan yang telah kubuat
aku pembangkang
aku egois.. sangat malahan
aku hanya mementingkan diriku sendiri
yang aku tahu hanya ingin bersenang-senang dan bermain
tapi aku ingin mereka tahu
aku mencintai mereka
lebih dari apapun
mereka adalah yang kupunya
mereka yang menyayangiku
mereka yang merawatku meski di saat aku sakit
tapi..
aku selalu melawan pembicaraan mereka
aku nakal!!
aku hanya bisa menyusahkan mereka
tuhan.. meskipun aku nakal dan menyusahkan
aku menyayangi mereka
menyangi apa yang telah mereka perbuat untukku
aku tidak pernah tahu apabila aku tak memiliki mereka lagi
aku baru sadar aku telah menyakiti mereka..
aku tidak mau menjadi anak durhaka
aku takut tuhan..
aku masih memerlukan mereka
tolong berikan umur panjang pada mereka
agar aku bisa membalas semua yang mereka perbuat
meskipun aku tau mereka tidak memintanya
tapi aku hanya ingin memberi mereka kebahagiaan meskipun itu sedikit
mereka terlalu berharga untukku
mereka orang tua yang hebat meskipun dalam keadaan sulit sekalipun
aku terlalu menyayangi mereka
kedua orang tuaku yang hebat sepanjang masa..
Karya : Tika Dewi
http://facebook.com/tika.dewi.wulan.sari/

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:58 AM Kategori:

0 comments: