Pria dimata Wanita


"cewe itu butuh orang buat cerita tentang suka duka yang dialamin,gak kaya cowo yang bisa nyimpen semuanya sendiri !!!"

Tidak sedikit wanita yg beranggapan bahwa pria itu kuat, tahan banting, serta dapat berdiri sendiri dg mudah ketika mereka tengah dikelilingi masalah. Menurutku kalian salah!

Pria itu butuh solusi dan pendapat atas semua masalah yg tengah mereka hadapi. Sedangkan wanita? Hanya butuh tempat untuk meluapkan akan masalah yg tengah mereka hadapi, tanpa memperdulikan jawaban dari sang penerima curhat.

Pria itu tak sanggup menyimpan tumpukan masalahnya layaknya wanita yg dengan mudahnya meluapkannya bagai menuang secangkir teh dari teko. Apalagi jika pria itu menghadapi masalah cinta!

Note: Di sini saya berbicara mengenai pria sejati. Karakter pria yg jarang dimiliki oleh pria pada umumnya. Bukan pria playboy yg pandai bermain cinta!

Lebih sakit orang yg tak dapat meluapkan perasaannya, dibandingkan dg mereka yg dengan mudahnya meluapkan perasaan mereka. Kami sangat menghargai wanita yg pernah kami cintai! Hingga kami tak mernah mengumbar kejelekan apa lagi menjelek2an pasangan kami, meski kami sering kali tersakiti. Karena kami tau, kami adalah pria yg kelak akan menjadi panutan serta pemimpin bagi istri dan keluarga kami...

"Pria adalah manusia yg paling tangguh & perkasa, yg dg mudah melibas semua masalah kehidupannya dg naluri kelaki-lakiannya. Namun terkadang ketika pria itu dilibatkan dg masalah cinta, mereka menjadi lemah ketika mereka tengah terpuruk dalam kisah cinta itu. Jangan anggap semua lelaki itu gagah perkasa. Dibalik otot2 kuat itu, tersimpan kesetiaan yg begitu mendalam didasar lubuk hatinya..." (Arief Masqulin)


Sumber:
Arief Masqulin Catatan Facebook

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.28 Kategori:

0 komentar: