Penyesalan Sang Mantan



bodoh nya aku memilih orang
yang ku suka,hingga di tinggalkan
demi seseorang yang dia suka..

Bodoh nya aku memilih orang

yang ku cinta,hingga di tinggal
demi seseorang yang dia cinta..

Bodoh nya aku memilih orang
yang ku sayang,akhirNya di tinggal
demi seseorang yang sangat dia
sayangi..

Seharus nya aku menyadari arti
ketulusan hadir mu terima diriku
apa ada nya,tanpa mengharap sempurna.

Seharus nya ku menyadari,bahwa
kau lah selama ini buat ku bahagia

dan menyibak senyum ku dari airmata
kasihh..
Kini aku datang kembali bersama
penyesalan dan segenggam harapan

penyesalan ku bersimpuh di bawah kakimu
memegang kedua belah tangan mu
dan berharap cinta mu masih ada
dari sisa-sisa luka dan kecewa oleh ku..
Meski ku tau,berat bagi mu untuk memelukku
kembali dalam hangat nya sentuhan..

-Hidup Mu..

( Jika mantan mu minta balikan
masih adakah rasa mu memaafkan nya ? )

By; Ayank Erlangga..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:01 AM Kategori:

0 comments: