KELEMAHANKU

sekiranya dirimu tahu...
betapa hatiku tersiksa melihat jatuhnya bening airmatamu...
sekiranya engkau tahu...
tersiksa jiwaku melihat semua penderitaanmu...

aku sangat mencintaimu...
namun ku seperti orang bodoh tak mampu menjagamu...
aku sangat menyayangimu...
namun aku seperti orang tak berguna saat ku tak mampu menemanimu...
Cintaku...
Seandainya kini ku harus mati untuk lepaskan bebanmu...
Aku ikhlas demi Allah kan ku serahkan jiwa ini untukmu...
Karna bagiku engkaulah nafas bagi hidupku

engkau seindah pelangi...
hadirmu tlah berikan warna dilangit senja menepi...
izinkanlah aku untuk dapat memiliki...
tempatkan lembutmu menghiasi gersangnya taman sebentuk hati...

ku mohonkan padamu dengan segala keikhlasan hati...
berikanlah hanya untukku cinta yang indah mewangi...
dan janganlah engkau kan pergi tinggalkan ku sendiri...
menangis terdiam diantara gelapnya malam yang teramat sunyi...








Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:02 PM Kategori:

0 comments: