Kata Kata Cinta Mario Teguh

Kata Kata Cinta Mario Teguh - Bila sosok Mario Teguh dikenal luas sebagai motivator untuk memotivasi orang menjadi sukses dalam bidang pekerjaan, tetapi tidak jarang juga ada beberapa kata-kata cinta yang diucapkan oleh sang motivator ini yang bisa digunakan oleh para remaja untuk memotivasi diri agar senantiasa sukses dalam percintaan.
Add caption

Kata-kata cinta oleh Mario Teguh dalam berbagai kata mutiaranya banyak mengajari orang-orang untuk saling mengasihi secara ikhlas dan dapat menerima berbagai kekurangan antara satu satu dengan yang lainnya. Begitu juga dalam kata-kata motivasi cinta yang diungkapkan oleh Mario, bahwa sebenarnya cinta yang hanya tertarik peda satu sama lain, adalah cinta yang akan cepat bosan.

Selain itu diceritakan pula mengenai bagaimana seorang kekasih yang saling mencintai satu sama lainnya, maka saat terjadi perpisahan yang sementara, maka suasana akan terasa lebih mesra dari pada saat sedang bersama.

Kata-kata cinta yang tidak kalah menari yang pernah diungkapkan oleh Mario Teguh, bahwa sebenarnya sebuah imajinasi dalam cinta cenderung akan membesarkan tentang hal-hal yang indah, sementara akan hal ini akan membutakan diri dari yang mengecewakan.

Sementara teman-teman tidak perlu terkaget-kaget, bila suatu ketika Mario Teguh dalam kata motivasinya menganai cinta, mengatakan bahwa cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah melangsungkan pernikahan.

Kata Kata Cinta Mario Teguh

Seperti apa kata-kata cinta dari Mario Teguh tersebut? Berikut ini akan disungguhkan kepada teman-teman beberapa diantara kata-kata cinta yang pernah diungkapkan oleh sang motivator:

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat. Karena, Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.

Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan, Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.

Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.



sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 5:13 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Kata Kata Cinta Mario Teguh ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: