Humor - DI AKHIRAT -



 
 Andi :
Kenapa kamu sampai di
akhirat ini?

Alan :
Suatu hari,aku pulang dari
kantor dan aku mendapati istriku tanpa
busana dan dalam

keadaan gugup,Intuisiku
mengatakan bahwa
dia habis menyeleweng,
dengan sangat marah kulemparkan kulkasku ke
arah seorang laki-laki
yang kutemui berdiri di
depan rumahku hingga
dia tewas , ternyata dia
cuma tetanggaku yang kebetulan lewat Dan
karena kesalahan itu,
pengadilan memutuskan
hukuman mati bagiku.
Kalau kamu kenapa?

Andi : Suatu hari aku baru
pulang dari kantor,aku
berdiri
di depan rumah
tetanggaku,bermaksud
meminjam tangga,tetapi tiba-tiba
sebuah kulkas melayang
ke arahku,dan tahu-tahu
aku berada di sini.

Alan :
Kalau begitu,kau pasti orang yang kulempar,
maafkanlah aku.

Andi :
Tidak apa-apa.

Alan :
Kalau kamu kenapa bisa tiba di sini?
(tanya Alan pada salah seorang pria yang berdiri di sampingnya)

Pria :
Akulah orang yang berada di dalam kulkas itu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:50 AM Kategori:

0 comments: