Doa Bertemu Jodoh untuk Wanita agar Cepat Dipertemukan

Dalam menjalani kehidupan ini, banyak sekali hal-hal yang ternyata persoalan satu merupakan bagian dari persoalan yang lain, hal 1 merupakan bagian dari hal yang lain, dan semuanya menjadi satu kesatuan. Sama halnya dalam beribadah. Beribadah tidak hanya kita mendirikan sholat 5 waktu, berpuasa, berinfak, namun ibadah menjadi sempurna jika kita menyempurnakannya dengan menjalin sebuah hubungan yang bernama berkeluarga, menikah, atau menemukan jodoh.


Doa Bertemu Jodoh untuk Wanita agar Cepat Dipertemukan Doa Bertemu Jodoh untuk Wanita agar Cepat Dipertemukan
Sebagai laki-laki, sudah barang tentu wanita adalah tulang rusuk yang selama ini hilang. Jika wanita atau jodoh itu telah ditemukan, maka sempurnalah bagian tubuh tersebut.
Untuk masalah jodoh, Alloh sudah menentukannya sebelum kita dilahirkan. Jodoh tidak akan salah dan tidak akan terganti, suatu saat waktu tersebut akan datang. Tugas kita adalah berusaha dan berdoa menjemput jodoh kita. Jangan pernah kita berputus asa dan bersabarlah dalam menjemput jodoh yang telah ditetapkan Alloh.


Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada cara mudah bertemu jodoh, khusus untuk wanita? Kalau menurut saya, cara cepat bertemu jodoh adalah dengan memperbaiki kepribadian diri kita terlebih dahulu dan meningkatkan ketaqwaan pada Alloh. Jika anda wanita yang hingga sekarang belum bertemu atau belum dipertemukan jodoh, padahal sudah siap menikah, dan ingin mendapatkan jodoh yang baik, soleh, pria yang beriman, laki-laki yang memiliki amal ibadah lebih baik, bisa anda mengamalkan doa bertemu jodoh di bawah ini :

“Ya Allah, jadikanlah aku dikasihi pada hati-hati mereka yang beriman dan gembirakanlah daku dengan kekayaan sehingga memperoleh seratus dua puluh kebaikan. Allah adalah sebaik-baik pemelihara dan Ia sangat mengasihi dari segala-galanya.”

Semoga dengan doa tersebut, untuk wanita, dan diiringi dengan usaha dan bersabar, semoga Alloh mempertemukan kita pada jodoh, aamiin.


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:19 AM Kategori:

3 comments: