CERPEN - TIGA DRAKULA -




Ada 3 drakula, mereka bikin
kompetisi siapa yang paling
kejam dan sadis. Drakula yang
paling muda dapet kesempetan
duluan.

Tiba-tiba dia lari secepat kilat,

terus 2 menit udah balik lagi.
Mukanya penuh lumuran darah,
seringainya sereem. Terus dia
ngomong,
“Lu pade liat desa di
seberang bukit itu ?” Yang dua ngangguk,
“Iya, liat.” “Desa
itu… habiissss !”

Yang paling tua panas juga. Dia
juga pergi sekelebat, terus 1
menit udah balik, mukanya juga
penuh dgn cucuran darah.
“Lu liat kota yang itu?”, katanya
sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
“Iya, liat”, yang
dua ngangguk juga. Kota itu juga
habiiissssss !”, kata yang paling
tua sambil ketawa serem, “Hua
ha ha hah !”.

Drakula yang satunya lagi
tambah panas, dia juga pengen
show off. Akhirnya dia juga lari
sekelebat. Temennya yang dua
terperanjat, soalnya belum
sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan
cucuran darah di mukanya dan
matanya.
Temennya yang dua
membatin,
“Gila ni drakula,….
sangar amat, ternyata dia yang
paling jago”.
Sambil ngos-ngosan dia teriak,
“Lu pade liat nggak tiang listrik
di pas belokan sana?”

Kata yang laen : “Liat! Liat!”

“Sialan, gua kagak liat !!”. kata
si drakula

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 01.46 Kategori:

0 komentar: