Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar

Hubungan asmara terkadang tidak semulus yang diharapkan. Pasangan harus mengalami perpisahan jika dirasakan sudah tidak saling cocok lagi. Namun tidak mudah melupakan kenangan manis dan pahit yang dialami segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan pacar. Berikut ini ada tips dan trik melupakan mantan pacar atau mantan kekasih anda.

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati.

Segala usaha dilakukan untuk melupakan sang mantan, tapi ingatan tentangnya tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa Anda masih mengharapkan si dia, berikut tanda-tanda dan cara mengatasinya:

Selalu teringat dengan sang mantan.
Apapun yang Anda lakukan, bayangan sang mantan seolah terus membuntuti. Setiap kali mendengar lagu kenangan Anda dan dia, bisa membuat air mata menetes. Apapun kegiatan yang pernah Anda lakukan bersama pasti mengingatkan Anda pada dia.

Cara mengatasinya, ada baiknya menceritakan semua perasaan Anda kepada Ibu. Jadikanlah Ibu sebagai teman baru Anda. Selain itu cobalah untuk melupakan daftar kegiatan yang pernah dilakukan dengan sang mantan.

Selalu membuat status tentang dia di berbagai forum publik.
Anda mengatakan bahwa dia adalah “sampah” dalam status di twitter dan facebook. Ini membuktikan bahwa Anda masih menyukainya. Hindari facebook atau jejaring sosial lainnya, agar Anda tidak membuat status yang mudah diketahui banyak orang.

Sering berharap bertemu dengannya
Anda berdandan dengan harapan Anda akan bertemu dengannya. Ketika melihat sang mantan, akan membuat hidup Anda tampak benar-benar mengagumkan. Jika Anda melakukan hal ini, jelas bahwa kehadirannya masih sangat Anda nantikan.

Merasa panas setiap kali mendengar namanya
Selalu merasa kaget dan terkejut jika mendengar nama yang sama dengan sang mantan. Coba lakukan obrolan dengan teman baru. Pilih topik yang menarik dan buat suasana lebih menyenangkan. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi.

Membandingkan sang mantan dengan orang lain
Bahkan ketika Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan lagi dengan orang baru, tanpa sadar Anda selalu membandingkan orang baru tersebut dengan sang mantan. Hindari perbuatan ini, karena bisa membuat calon pacar baru Anda mundur teratur. Lebih baik, usahakan untuk tidak membicarakannya agar Anda bisa lebih menghargai pasangan baru Anda.

Tidak bisa melepaskan kenangan Anda dengan dia
Banyak pemberian darinya yang mungkin membuat Anda tidak bisa melupakannya. Semua barang yang diberikannya, pasti bukan sekedar hadiah, namun juga kenang-kenangan yang membuat Anda selalu teringat padanya. Bungkus dan simpan atau kubur di dalam tanah supaya Anda tidak melihat kenangan-kenangan itu lagi. Buang semua kenangan berbentuk hadiah darinya. Ini bisa membantu Anda melupakannya.

Lutut terasa lemas jika bertemu dengan mantan
Terkadang ada wanita yang merasa lemah saat melihat mantannya ada di depan mata. Jika melihat atau bertemu dengannya, pasti Anda akan merasa malu, bahkan terkadang efeknya membuat Anda mual. Jika tidak ingin merasa malu di depannya, coba menghindar secara perlahan, sebelum dia melihat Anda lebih dulu.

Jika anda merasakan kesulitan untuk melupakan mantan pacar, maka tips dan trik melupakan mantan pacar di atas boleh anda coba. Jangan jadikan kenangan tentang mantan pacar anda sesuatu yang menghalangi masa depan anda

Sumber.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 11.29 Kategori:

0 komentar: