Benarkah pria nangis karena putus cinta


pria nangis karena putus cinta
pria nangis karena putus cinta
Pria juga sangat merasa patah hati saat putus cinta. Namun berbeda halnya dengan wanita, pria tidak mau menunjukkan kesedihannya. Mereka umumnya memilih untuk menutupi dari orang lain dan melakukan hal hal lain yang membuat mereka lupa akanmasalahnya.
1. Menangis Diam-diam
jangan salah, pria yang terlihat kuat dan tabah juga bisa menangis ketika patah hati. Namun, karena pria tidak ingin dianggap cengeng, mereka pun akan menangis diam-diam. Jadi jika wanita menganggap pria tidak berperasaan dan tidak sedih ketika putus, Anda salah. Pria pun dapat merasa merana dan sedih yang mendalam, namun bedanya mereka tidak menunjukkannya.
2. Mengenang Mantan
Pria pun sering mengenang mantannya dengan melihat foto-foto sang mantan, mengecek Facebook dan Twitternya. Serta membaca email, SMS atau BBM yang telah lalu bersama sang mantan. Itu bukti bahwa si dia sedang merindukan mantan kekasihnya.
3. Sibukkan Kegiatan
Tidak ingin terus membayangkan sang mantan, pria akan lebih menyibukkan diri. Mereka kerap bekerja hingga larut malam untuk mengalihkan pikirannya dari mantan.
4. Olahraga
Olahraga menjadi kegiatan favorit pria ketika mereka bosan. Ketika tidak memiliki kekasih, waktu pria menjadi lebih banyak senggang, sehingga mereka biasanya melakukan kegiatan seperti olahraga.
5. Pelampiasan Hati
Ada juga tipe pria yang cepat move on dan tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian. Tandanya pria yang mudah melanjutkan hidup adalah, mereka langsung mengencani beberapa wanita pasca putus. Berkencan dengan wanita lain bisa juga sebagai ‘pelariannya’ dari Anda.
6. Makan Yang Banyak
Perasaan tertekan dan stres membuat pria menjadi banyak makan. Biasanya makanan yang dipilih mereka adalah junk food. Mereka berpikir dengan maka makanan enak akan menyembuhkan patah hatinya.
7. Refreshing
Ingin mengganti suasana penat dan sedih menjadi lebih seru, banyak pria yang melakukan perjalanan singkat ke luar kota. Selain menenangkan dirinya, berlibur dapat melupakan kenangan mantan.
8. Kumpul Bareng Teman
Cara lain agar tidak galau, pria menjadi lebih sering berkumpul dengan teman-temannya. Ini menjadi salah satu cara ampuh menutupi kesedihannya ketika putus cinta.


Sumber : http://yuksharav.blogspot.com/2012/11/benarkah-pria-nangis-karena-putus-cinta.html#ixzz2BMnSDRpG

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.33 Kategori:

0 komentar: