Arti Mimpi Digigit Ular

Mungkin anda pernah mengalami arti mimpi digigit ular atau hanya melihat dan dikejar-kajra ular? Memang makna mimpi digigit ular selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mitos. Banyak orang yang mengartikan maksud mimpi ketemu ular dan pastinya tiap orang memiliki pendapat yang tidak sama.

Jika anda baru saja mengalami mimpi tergigit ular atau mimpi yang berhubungan dengan ular, tentu anda penasaran bukan? Daripada hanya menebak-nebak, berikut ini blogger gunungkidul berikan beberapa arti mimpi digigit ular menurut buku primbon tafsir mimpi yang pernah blogger gunungkidul baca dari beberapa sumber.


  1. Jika anda bermimpi melihat ular dan tidak digigit, maka itu maksudnya anda akan disukai oleh orang lain.
  2. Mimpi bertemu ular yang besar atau bertemu naga artinya akan ada pertolongan yang anda terima dari orang yang berbudi peekrti baik.
  3. Mimpi digigit ular, sedangkan anda sudah menikah artinya anda akan mendapatkan kesejahteraan dalam hidup.
  4. Mimpi digigit ular pada saat anda belum menikah bermakna anda akan segera berjumpa dengan orang yang tepat sebagai jodoh anda.


Nah diatas adalah beberapa makna mimpi kalau bertemu ular atau mimpi tentang ular. Mungkin mimpi memang hanya bunga tidur, namun apabila anda ingin mempercayainya tentu boleh saja, sepanjang kita tidak lupa bahwa segala yang terjadi adalah atas kehendakNya.


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:41 AM Kategori:

1 comments:

Unknown said...

Nah kalo mimpi digigit ular pada pagi hari gimana?