8 Trik Agar Mantan Menyesal Meninggalkan Anda

Walaupun berpisah secara baik-baik, selalu ada perasaan ingin agar mantan kekasih menyesal meninggalkan Anda. Melakukan hal yang membuat eks pasangan merasa terpuruk karena memutuskan hubungan, tak dapat disangkal mencipta kepuasan tersendiri.
Ingin tahu trik membuat mantan kekasih gigit jari memutuskan Anda? Berikut beberapa trik jitu dari Modern Man:

Pasang Foto diri dengan Pria Keren


Pose Anda tak harus mesra. Foto yang memperlihatkan Anda sedang tersenyum dengan pria tampan di Facebook cukup membuatnya jadi gila.


Tweet Hal-hal yang Menyenangkan

Hidup Anda takkan berakhir meskipun kalian tak bersama, dan itu tak membuatnya terluka. Jadi, menulis pengalaman menonton konser penyanyi idola, saat bersenang-senang dengan teman, atau barista yang menawan akan membuatnya merasa kehilangan.

Buat Dia Merasa di 'Atas Angin' 

Jika dia tipe orang yang berpikir Anda merana karena ditinggalkan, cobalah permainan ini. Bila kalian bertemu dalam sebuah pesta, katakan padanya bahwa ada seorang gadis yang semestinya ia temui. Ia akan berpikir Anda benar-benar telah melupakan dirinya.

Tampil dengan pria baru

Sama-sama diundang dalam sebuah pesta? Ajaklah seorang pria. Tidak peduli berapa lama hubungan kalian telah berakhir, dia pasti merasa panik bila bertemu.

Tampil seksi

Perubahan penampilan yang lebih baik daripada saat bersamanya adalah sesautu yang baik agar dia menebak-nebak, apakah Anda telah mendapat pujaan hati baru. Jadi, bila ingin membuatnya bergejolak, luangkan waktu berolahraga dan tampil cantik di hadapannya seperti saat Anda sedang berkencan.

Abaikan Kabar Tentangnya

Bahkan, walaupun Anda tetap melihat laman Facebooknya sebulan belakangan, pura-pura lah tidak menyadari perubahan dalam hidupnya. Seperti promosi karier atau pindah ke tempat tinggal yang baru. Dia akan berpikir dia bahkan sudah tak berada di 'radar' Anda, karena Anda tak tahu perkembangan terbarunya.

Berprestasi
Buatlah kabar yang menyiratkan prestasi Anda sendiri, promosi, karier baru yang menantang, atau ikut dalam proyek luar biasa. Lalu, pastikan dia mendengar hal itu dengan mengatakan kepada teman yang juga mengenalnya.

Berpetualang

Ingatlah dengan pengalaman seru terjun payung atau arung jeram yang coba dia tawarkan untuk kalian lakukan bersama-sama dulu? Saatnya bersenang-senang dengan pengalaman mengesankan tersebut. Bahkan jika dia tidak mendengarnya, Anda akan memperoleh kepuasan tersendiri bahwa Anda tak selalu membutuhkannya agar hidup Anda menyenangkan.
 

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 07.37 Kategori:

0 komentar: