5 Cara Untuk Jadi Pusat Perhatian


Ketika menyukai seseorang, satu hal yang penting dilakukan adalah untuk menarik perhatiannya. Namun, di tengah banyak orang, bagaimana cara untuk menonjol dan 'dilirik' olehnya? simak tips berikut ini.
5 Cara untuk jadi pusat perhatian
1. Selalu tersenyum
Kebanyakan orang tertarik pada orang lain yang membuat mereka merasa lebih baik. Senyuman adalah hal yang bisa membuat suasana lebih cerah ketika Anda akan berbicara atau berinteraksi dengan orang lain. Senyuman juga bisa menjadi kontak pertama yang bersifat positif.
2. Lakukan kontak mata
Kontak mata adalah komunikasi on-verbal yang sangat kuat. Penyair dan orang yang sedang jatuh cinta seringkali menangkap momen ketika mereka saling bertatapan dan 'mengunci' mata masing-masing. Jika kalian bisa menggunakan kontak mata dengan baik, kalian akan membuat kesan misterius dan menggoda.
3. Jaga penampilan
Meski biasanya orang menyukai Anda apa adanya, tak ada salahnya membenahi penampilan agar lebih 'kinclong'. Survei membuktikan bahwa orang yang peduli penampilan lebih banyak menarik perhatian dibanding mereka yang tak mempedulikan penampilan.
4. Gunakan selera humor
Kepribadian dan selera humor yang baik tak hanya membuat orang memperhatikan Anda, tetapi juga menyukai Anda! Tawa membuat orang lupa akan masalah mereka. Jika Anda bisa membuat orang tertawa, Anda tak hanya akan diperhatikan, tetapi juga meninggalkan kesan yang baik dan mendalam.
5. Aktif di lingkungan
Tak ada orang yang memperhatikan Si Pasif. Perhatian utama pasti tertuju pada mereka yang seringkali aktif di lingkungannya. Itulah kenapa seringkali orang yang aktif lebih cepat populer dibandingkan mereka yang pasif. Jadi, jangan terlalu lama diam di tempat, lakukan sesuatu!
Itulah lima hal yang bisa dilakukan untuk jadi pusat perhatian sekaligus menarik perhatian orang yang Anda sukai. Selamat mencoba!
 
 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.06 Kategori:

0 komentar: