5 Alasan Pergi Bersama Kekasih ke Tempat Romantis



Tidak ada yang lebih romantis daripada menjelajahi tempat-tempat baru dan menemukan hal baru yang jauh dari rumah. Jika Anda berpikir itu bukan alasan yang baik membawa pasangan Anda berlibur romantis, Idiva akan menyebutkan alasannya:

http://www.aspieweb.net/wp-content/uploads/2010/08/aspergers-love.jpg

1. Lupakan semua
Pekerjaan di kantor tidak ada pernah ada habisnya. Jika  Anda mulai stres melihat tumpukan file di meja Anda, telpon berdering tanpa henti, inilah waktunya Anda tinggalkan itu semua sesaat. Kejutkan pasangan dengan mengajaknya berlibur romantis, dan lupakan semua sesaat.

2. Mengubah kebiasaan
Anda sudah terbiasa melihat potongan rambut dan cara berpakaian pasangan Anda serta parfumnya yang khas. Tapi sepertinya, lama-lama itu semua membosankan untuk Anda. Sebuah liburan romantis cocok untuk memungkinkan Anda menjelajahi tempat baru dan menemukan sisi menarik yang lain dari pasangan Anda.

3. Menyalakan api asmara

Seberapa sering Anda dan pasangan membatalkan rencana makan malam bersama? Sekarang waktunya Anda berdua menebus semua itu dengan rencana berlibur. Selama berlibur, Anda berdua bebas berlama-lama di tempat tidur untuk menyalakan api asmara.

4. Manjakan diri
Pergi pijat dan spa bagi Anda berdua juga bisa memberi suasana dan kesegaran bagi Anda. Manjakan diri Anda berdua dengan pijatan-pijatan yang mengendurkan saraf-saraf yang tegang.

5. Ambil promosi hotel
Dalam waktu-waktu tertentu hotel-hotel berbintang lima menawarkan berbagai promo menarik. Ambillah salah satunya, dan nikmati liburan mewah Anda bersama pasangan dan lupakan pekerjaan sesaat.
 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 04.45 Kategori:

0 komentar: