3 Kalimat Penakluk Wanita

Setiap Wanita akan merasa senang mendengar kata-kata manis dari Seorang pria, terutama ketika mereka benar dan jujur. Sebagai pria dalam setiap hubungan, Anda akan “terikat oleh tugas” untuk membuat wanita anda senang. Untuk melakukan ini.
Untuk melakukan hal ini, anda akan perlu mengetahui hal-hal untuk dikatakan kepadanya yang akan membuatnya jatuh dalam pelukan dan kecanduan kasih sayang anda.Tidak peduli apakah anda masih akan mengejarnya atau sudah dalam sebuah hubungan, anda harus selalu menjaga konteksnya dengan memberinya dengan kalimat manis.
Baca terus untuk mengetahui tentang tiga kalimat untuk dikatakan pada seorang wanita dan memaksa dia untuk bertekuk lutut untuk anda.
Ketiga kalimat tersebut:
1. “Aku ingin bersamamu … Sekarang Dan Selamanya.” Ini mungkin terdengar polos dan langsung , tetapi akan tertakjub seperti sihir! Kata-kata ini jauh lebih baik daripada kata klise “aku mencintaimu” yang mungkin kedengarannya membosankan jika berulang kali dikatakan. Dengan mengatakan bahwa anda akan selalu bersamanya, anda berada dalam kenyataan yang sebenarnya membuat komitmen, dan ini sangat menarik bagi para wanita. Cobalah!
2. “Aku Ingin Menghabiskan Setiap Menit Denganmu.” Ini adalah “pembunuh ketidakamanan” yang pasti, tunjukan sikap anda dengan baik untuk meyakinkannya bahwa anda akan bersamanya melewati suka dan duka. Tidak ada yang menarik bagi seorang wanita lebih dari seorang pria yang berjanji untuk tinggal bersamanya melalui tantangan dalam hidup.
3. “Aku Jadi Berbahagialah Karena Memilikimu Sebagai pacarku/Istriku”. Katakanlah ini dengan ketulusan hati dan ia akan jatuh ke dalam pelukan anda langsung. Penting juga untuk TIDAK terdengar berbohong saat Anda menceritakan ini, ingat bahwa Anda layak mendapatkannya.
Ketiga Kalimat tersebut mungkin terdengar sederhana untuk Anda, tetapi akan relevan dan efektif, hanya karena mereka didasarkan pada taktik dan pemicu pikiran perempuan yang terjamin dan tervalidasi.
Dengan menggunakan ketiga kalimat ini, seorang Pria telah dikenal untuk menciptakan hubungan emosional yang sangat mendalam dengan Perempuan/Wanita. Bila Anda telah memiliki ketiga kalimat yang sama, maka Anda akan mendapatkan hasil yang kuat yang sama seperti para pria yang mempraktekkan penggunaan ketiga kalimat tersebut dalam suatu hubungan.

sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 00.42 Kategori:

0 komentar: