10 Cara Perempuan Menarik Hati Pria

Perempuan biasanya berkeinginan mendapatkan pria impian. Untuk menggoda dan menarik perhatiannya, sangat mudah.

Add caption

Anda cukup mengikuti l0 langkah yang disarankan Kelly, seperti mengutip The Sun. Inilah langkahnya.
Satu.
Merayulah. Itu cara menyenangkan yang potensial agar Anda menemukan pasangan pria yang Anda idamkan. Bila gagal, jangan putus asa. Itu bukan akhir dari segalanya. Toh. Anda bisa terus melakukannya. Fokus tapi tanpa beban.
Dua.
Genit tak ada salahnya. Anda tak harus mengeluarkan kata-kata. Anda bisa hanya memainkan mata, atau mainkan kegenitan melalui pikiran Anda.
Tiga.
Bahasa tubuh mudah menarik perhatian pria. Anda hanya perlu mempertahankan keindahan bentuk tubuh. Tarik postur Anda tegak, bahu punggung harus proporsional menunjukkan bentuk feminin. Yakin bahwa Anda akan menarik perhatian pria idola.
Empat.
Percaya diri dan selalu tersenyum mempesona. Ya, ini bisa membuat para pria di sekitar Anda merasa fantastis. Mereka ingin lebih, lebih, dan lebih.
Lima.
Anda merasa gugup mengobrol dengan pria pujaan. Anda hanya cukup mengajukan berbagai pertanyaan yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Anda pasti akan merasa lebih santai dan itu membuat Anda mulai bisa menarik perhatiannya lagi.
Enam.
Anda cukup melakukan teori refleksi. Hal ini membuat Anda menarik hatinya. Alasannya, karena Anda bercermin seperti pria yang tengah digoda. Itu pasti membuatnya nyaman.
Tujuh.
Perhatikan cara makan Anda. Untuk menggoda, bibir Anda, mata, jari dan mulut harus sensual. Lakukan sepenuh hati. Itu akan menyentuh hatinya. Percayalah.
Delapan.
Riset menunjukkan nada suara lebih rendah dan lebih lambat dianggap genit dan menarik. Pastikan Anda tak mengeluarkan suara melengking.
Sembilan.
Studi menemukan kontak mata hanya dua detik sudah cukup untuk menunjukkan ketertarikan. Anda cukup meyakinkan pria bahwa ada ketertarikan untuk lebih dekat dengannya.
Sepuluh.
Menggoda halus, sehingga Anda terlihat berkelas. Namun bagaimana kalau pria Anda tak melihat reaksi Anda? Tersenyum percaya diri, untuk kemudian mengajaknya berbicara sambil minum.


Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 04.26 Kategori:

0 komentar: