Puisi Seandainya


Ketika malam tak lagi berbintang
Ketika bulan tak lagi terlihat
Dis aat itulah, hingga sekarang aku merindukanmu

Selama bintang selalu dapat kulihat
Selama bulan selalu menemaniku di malam yang gelap
Aku selalu bercerita kepada mereka

Aku merindukanmu..
Merindukan belaian lembut
Kasih sayang yang ingin selalu kurasakan darimu

Terkadang ku menangis
Sambil bercerita kepada bulan dan bintang
Tentang perasaan yang kupunya untukmu

Andai kau tahu rasa ini
Rasa yang sulit untuk ku hilangkan
Karena aku terlalu mencintaimu

Dan kini aku berharap kau kembali
Aku berharap sulit kau hilangkan pula diriku ini di hatimu
Agar kau senantiasa tak jauh dari diriku

Egokah aku?
Mencintaimu, berharap kau kembali
Dan semua ini, hanya seandainya..

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:10 AM Kategori:

0 comments: