4 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Gemuk


Kita seringkali berpikir bahwa pria hanya tertarik dan suka dengan wanita bertubuh langsing. Nyatanya, banyak juga pria yang lebih memilih berpasangan dengan wanita bertubuh chubby atau plus size. Mengapa beberapa pria lebih memilih wanita gemuk dibandingkan wanita yang harus repot sana-sini demi memiliki tubuh langsing? Ini dia alasan mereka.
  • Tidak Pilih-Pilih Makanan

    Sudah jadi rahasia umum jika pria makan lebih banyak daripada wanita. Mereka bisa makan apa saja tanpa takut cepat gemuk karena metabolismenya lebih tinggi daripada wanita. Bagi beberapa pria, memiliki pasangan yang juga hobi makan membuat mereka lebih nyaman. Mereka bisa hunting makanan atau wisata kuliner dengan bebas. Bagi pria tipe ini, wanita yang hanya pesan salad atau sayur dan menolak makanan 'enak' membuat mereka jengkel. Wanita yang suka menahan makan dan pilih-pilih makanan dianggap tidak asik.
  • Tidak Terobsesi Penampilan

    Wanita yang menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya biasanya menjunjung tinggi kesempurnaan. Misalnya saja, panik ketika timbul selulit dan berusaha melakukan apa saja agar selulit itu hilang, tidak peduli keluar uang berapapun. Hal ini membuat beberapa pria tidak nyaman karena mereka sedikit-sedikit merasa gemuk padahal ukuran baju sudah S. Sementara itu, wanita bertubuh gemuk biasanya lebih santai dengan penampilan dan nyaman dengan diri mereka sendiri.
  • Hidup Lebih Santai Dan Tidak Dikejar Target

    Bagi pria, hidup mereka sudah dipenuhi banyak target. Mereka agak malas jika harus dikejar target pasangannya yang ingin selalu bertubuh langsing. Pria juga ingin hidupnya santai dan nyaman. Mereka biasanya enggan ikut-ikutan diet dan hanya makan salad setiap hari. Sehingga mereka cenderung memilih wanita yang suka makan dan chubby. Wanita seperti ini lebih mengerti cara menikmati hidup dan tidak stres dikejar target tubuh langsing.
  • Pelukannya Lebih Hangat

    Memang sih.. tidak ada hasil penelitian yang menunjukkan apakah ada perbedaan rasa hangat dipeluk wanita kurus atau wanita plus size. Tapi bagi sebagian pria, mereka lebih suka memeluk wanita yang benar-benar wanita, dengan lemak di beberapa bagian tubuh, itu lebih mencerminkan wanita sejati bagi para pria.
Tuh kan.. tidak semua pria menyukai wanita 'sempurna' bertubuh langsing. Jadi bila Anda chubby atau bertubuh plus size, jangan minder. You're beautiful just the way you are! :)

sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 05.06 Kategori:

0 komentar: