tidak perlu oprasi plastik untuk menjadi cantik

 
Mungkin Anda sedikit risih dengan hidung yang kurang mancung, atau mungkin bokong dan paha yang kurang seksi, mungkin alis Anda nampak lebat seperti orang jahat. Well, jangan dulu berencana untuk mengubah penampilan Anda lewat berbagai perawatan semacam operasi plastik, sedot lemak dan sebagainya. Jangan pula mudah tergoda dengan produk pengubah instan yang ada di pasaran dan tidak jelas efek yang ditimbulkan. Baca dulu beberapa hal ini sebelum Anda mengubah penampilan Anda melalui perawatan mahal, instan dan... menyakitkan itu.
1. Sakit
Orang bilang, cantik itu menyakitkan. Sebenarnya, bila Anda ingin memiliki penampilan yang cantik, Anda hanya perlu berusaha. Berusaha lebih rajin merawat kulit, memenuhi nutrisi melalui makanan sehat, berusaha berolahraga untuk mendapatkan penampilan yang ideal. Melakukan hal-hal tersebut bahkan mungkin tidak perlu menghabiskan banyak biaya sebanyak yang kita gunakan untuk operasi plastik, sedot lemak dan sebagainya.
2. Efek Kecanduan
Beberapa kasus operasi plastik dan suntik silikon menyebabkan kecanduan bagi banyak penggunanya. Bukannya makin cantik, malah makin aneh dan mengerikan hasilnya. Sekali melakukan, kita akan ketagihan untuk yang kedua kalinya. Begitu seterusnya dan kita tidak akan merasa puas dengan perubahan yang makin tak terarah itu.
3. Natural is Better
Mungkin mata kita tidak bulat seperti boneka, atau bibir kita tidak seseksi Angelina Jolie. It's okay, Ladies. Just proud to be your self. Tubuh kita ini sudah didesain sedemikian rupa dengan segala kecantikan dan keunikannya. Banyak cinta dan kebahagiaan datang dari kealamian. Bila kita ingin tampil beda, saat ini sudah banyak tutorial make up yang bisa kita terapkan agar kita bisa tampil seperti yang kita mau. Tidak harus operasi plastik untuk mendapatkan penampilan idola-idola kita kok.
4. Kesehatan
Orang yang sehat adalah orang yang bahagia. Sehat secara pikiran dan sehat secara jasmani. Kalau kita bersakit-sakit hanya untuk memikirkan kecantikan dan kesenangan sesaat, mana bisa jadi sehat dan bahagia?
5. Banyak Jalan Menuju Roma
Banyak cara yang lebih hemat dan aman menuju kecantikan. Lakukan olahraga, belajar merawat kulit dengan skin care maupun bahan alami, pelajari juga cara menggunakan make up. Dengan demikian akan membuat Anda tampil lebih cantik alami.
6. Senyum dan Syukur
Mau dan mampu mensyukuri itu adalah berkah. Yuk belajar bersyukur dengan apa yang kita miliki. Banyak orang yang mungkin menginginkan apa yang kita miliki, jadi mengapa tidak merawat dan menjaganya dengan baik? Pancarkan senyuman Anda dan katakan bahwa Anda bersyukur dengan sebuah tubuh yang masih berfungsi sempurna.
Memutuskan untuk melakukan operasi plastik sebaiknya dilandasi dengan pemikiran yang matang dan bertanggung jawab. Jangan sampai kita menyesal atau bahkan tidak pernah puas dengan apa yang kita dapatkan. Sebelum Anda memutuskannya, semoga dengan membaca artikel ini bisa sedikit membantu pertimbangan Anda.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 05.20 Kategori:

0 komentar: