Puisi Kalimat Manis Menyakitkan



Haruskah ku ulangi kalimat itu agar kau percaya
Percaya bahwa aku memiliki rasa itu
Rasa itu…
Rasa yang menuntun mataku untuk selalu melihatmu
Rasa yang membuat jiwaku untuk selalu memperhatikanmu
Rasa yang meyakinkan bibirku untuk mengungkapkanya
Mengungkapkan kata itu…
Kata yang sama sekali tak kamu inginkan keluar dari bibirku
Kata yang sama sekali tak kamu percaya



“ Aku Suka Kamu”
Ohh …
Yakin!!!
Yakinkan aku tuhan dia tak menyukaiku
Di benar- benar tak menyukaiku
Dia menyukai yang lain
Ternyata bukan diriku…
Yakinkan aku sekali lagi tuhan!
Cintaku ini sungguh- sungguh bertepuk sebelah tangan
Dan aku tak perlu lagi mengulangi kalimatat itu…

Isna Choiri Nissa

http://www.facebook.com/eyznaniec

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:01 PM Kategori:

0 comments: