Puisi Ketidak Sanggupanku


Melihatnya dari kejauhan,
rasanya hanya sebuah mimpi
Tuk bisa berada di dekatnya.
Mendengar suaranya dengan samar,
rasanya hanya berkhayal
Tuk bisa berbincang denganya.
Memperhatikanya dari balik tembok,
rasanya hal yang sulit
Tuk membuatnya jatuh cinta dengan ku.
Memimpikan hal indah bersamanya,
rasanya imajinasiku saja
Tuk bisa dicintainya.


Sampai kapan aku harus melihatnya dari kejauhan?
Sampai kapan aku harus mendengar suaranya yang samar?
Sampai kapan aku harus terus memperhatikanya dari balik tembok?
Sampai kapan aku slalu bermimpi hal indah tentangnya?
Rasanya ingin aku melihat,
berbicara dan memperhatikanya ,
Secara langsung dan ber henti bermimpi tentangnya
Memjadikan mimpi itu sebuah kenyataan tanpa batas…
Tetapi mimpi dan anganku ini sulit tuk menjadi nyata,
Karena dia sama sekali tak menginginkan mimpi itu terwujud.
Dia selalu membatasi semua keinginanku…
Aku sadar dia punya hak tuk memilih,
Dan ketidak berdayaan ku membuat aku tak terpilih olehnya

Isna Choiri Nissa

http://www.facebook.com/eyznaniec

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:59 PM Kategori:

0 comments: