Humor siang

Dalam sebuah percakapan melalui chatting...

Gw: "dek, mw gak kita ketemuan?"
Cewek: "gak mau! Aku cewek baik-baik, gak sembarangan bertemu dgn temen dumay, dan itu merupakan prinsip yang gak boleh diganggu gugat."
Gw: "tapi abang benar-benar pngen ketemu sama km, please..mau y?..."
Cewek: "Kalau abang menganggap aku sebagai sahabat, abang harus menghargai keputusanku ini."
Gw: "Kalau kita berhu

bungan melalui video gimana?"
Cewek: "nah..itu malah baik dong, tapi sayang..aku gak punya kamera video."
Gw: "ya sudah..Abang pinjamin kamera, tengah hari ini adekk ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "ah... Bikin repot aja bang, jam berapa?"
Gw: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu adek di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Abang emang orang yang bener2 baik."

#cma tips

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 22.16 Kategori:

0 komentar: