Kumpulan status facebook lucu terbaru 2013



♥ Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku, dan kita semua pria.
#kemudianhening

♥ Brow, pinjem gitar lu dong | Senarnya ngga ada, udeh gua putusin | LU SELINGKUH?
*tampang serius* | -__-

♥ Sebentar lagi aku satu bulanan lho sama pacar aku | Wuihh, kapan? | Kalo kamu nembak
aku hari ini, berarti bulan depan | *ditinggalin*

♥ Kamu tau ngga, waktu aku liat kamu jalan ama dia. Dadaku nyesek banget | Kamu
cemburu? | Bukan, behaku kekecilan | *JLEBBB*

♥ Emang kalau pacaran harus punya pacar dulu ya?
Terus kalau mau sarapan juga, harus sarap dulu dong.

♥ Abis Liat Jerry In't Veld terus liat SM*SH itu, sama aja kaya abis turun dari Mercy terus
langsung naek kopaja.
#eeeuuuuhhh

♥ Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUA NANYA BEGOK | *keselek durian*

♥ Sayang, cepet kesini dirumah ngga ada orang | *otak ngeres* OKE, aku kesana sekarang
*nyampe rumah* Sayang, kamu dimana? Kok ngga ada dirumah? | Bener kan, dirumah
ngga ada orang | NJIRRRRRR

♥ Kesana, kemari, membawa pentungan *TUNG, TUNG, TUNG*
#SatpamKomplek

♥ Beb, tadi selingkuhan aku nelepon lho | Apa katanya? | Dia kangen aku | Terus kamu
jawab apa? | Aku juga kangen dia | Oh so sweet.
#NtahSiapaYangBego

♥ Sepasang kekasih gagal nikah, gara - gara "WALI" nya sibuk "KONSER"

♥ JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai Komunikasi & Berbahasa Inggris? Belum bekerja?
KASIAN DEH LOEE

♥ Dulu aku memfollow hatimu, dan kau pun follback diriku. Tapi sekarang kau unfollow
aku, dan memblocknya.
#EdisiGalau

♥ *dikelas*
Amerika Serikat disebut negara apa? | Super Power | Bagus, kalau Korea Selatan? | SUPER
JUNIOR

♥ Bro, pacar elo manja banget ya? | Emang kenapa? | Masa mau buka baju aja, minta
dibukain ama gua | NJINGGG
#NgasahGolok
#LaluBacokBacokan

♥ Ehh, dugem bareng yuk | Wuihh, anak dugem juga lo? | Iya dong | Biasa dugem dimana?
| Di AlfaMart, kalau ngga di IndoMart | -___-

♥ Mau mandi -,- tapi takut tambah cantik -__-

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.03 Kategori:

0 komentar: