INILAH PERASA'AN CEWE SEBENARNYA KEPADA PRIA




Kalau dia bilang:
► 'aku takut' = minta di temenin
► 'Masa sih?' = gw tau lo bohong
► 'Aku tau km suka ma dia' = kenapa ga gw aja
► 'Terserah deh' = ngertiin dong
► 'Hari ini pergi g?' = main yuk!
► 'bukan salah km kok,salah aku' = sebenernya sih elu
► 'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
► 'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
► 'Cuma ga enak badan kok' =
sebenernya minta perhatian lo
► 'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
► 'Ga kok aku ga marah' = dah
tau marah,nanya lg!?
► 'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw? :(

Cewe itu..Isi hatinya:
► sakit tapi tetap tegar
► kecewa tapi tetap sabar
► hatinya nangis tapi ttp tersenyum
► bilang ga butuh,padahal butuh
► bilang 'fine' padahal enggak Cewe itu..

Paling ga suka kalau:
» Cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata 'owh'
» Bosen denger cerita cowo kita
tentang mantannya » Males di sama-samain sm
mantan dia

Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka,makanya cewe suka nangis.
Cewe nangis bukan karna cengeng tapi mereka punya perasaan.
Cewe emang kalah kekuatan fisik
sama cowo,tapi cowo kalah
kekuatan hati sama cewe.
^_^//♥

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 00.07 Kategori:

0 komentar: